uefau17.com

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 1 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Azzam sudah ke rumah sakit lagi cek hasil kesehatan nya dan kaget karena dirinya yang mengidap kanker pankreas stadium 4. Azzam sangat terkejut mengetahui hal itu.

Bara juga udah menyusul ke rumah sakit karna dapat kabar dari Rianti kalo darmawan kena serangan jantung setelah mendengar video Saleha yang di lelang viral. Nando juga udah bicara dengan IsaBella dan menceritakan kalo semua penderitaan Saleha itu disebabkan olehnya, Bella tampak kaget banget mendengar hal itu.

Di rumah tempat Saleha berlindung, Saleha makin merasa bersalah dan ga tega karna liat Nando yang kelelahan berjaga di depan rumah, Saleha mutusin buat pergi darisana, Henny panik dan kasih tau Nando, Nando lari keluar dan pas liat Saleha berlari menuju jalan utama, Nando terus kejar tapi Saleha ngumpet di peti kayu, Nando cari cari dan terligat frustasi banget karna ga nemuin Saleha, hingga Nando dapet kabar dari Bella kalo Henny pingsan.

Nando pun balik dan cek Henny, Bella tenangin kalo Henny itu kecapean atas semua yang terjadi dan butuh istirahat. Nando dan isaBella bicara saat itu dan Nando beri tahu semua soal masalalu nya yang salah satu penculik Saleha dulu, isaBella kaget banget hingga Nando minta Bella untuk pura pura jadi pacarnya agar Saleha bisa menjauh dari nya tapi Bella menolak.

Sementara itu, Saleha yang kabur darisana di cegat laki laki yang kenalin dari video, Azzam lewat sana dan tolong tapi malah di keroyok, pas dita diangkot juga liat dan tolong Azzam, dita marah marah ke Saleha dan saat itu Saleha dapet kabar dari Bara kalo darmawan masuk rumah sakit.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat