uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Wanita Terpaksa Servis Motor sampai Jutaan Rupiah karena Utamakan Beli Skincare Dibanding Ganti Oli - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang wanita yang memiliki sepeda motor justru tidak merawat kendaraannya dengan semestinya hingga berujung mengalami kerugian. Bukan hanya wajah, kendaraan pribadi seperti motor pun butuh perawatan untuk menjaga kinerja mesin tetap berjalan optimal.

Selain itu, perawatan motor juga dibutuhkan untuk memperpanjang usia mesin motor apalagi kalau kita memakainya setiap hari. Salah satu perawatan yang harus dilakukan secara rutin adalah mengganti oli. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang koper pintar atau smart luggage tengah jadi tren belakangan ini.

Bentuknya yang futuristik dan fungsinya yang lebih dari sekadar penyimpan barang membuat banyak orang tertarik dan mulai memakainya di bandara-bandara. Meski begitu, tidak semua negara mengatur koper pintar dalam undang-undangannya secara jelas, beberapa negara seperti Jepang bahkan mengklasifikasikan koper pintar sebagai kendaraan yang memerlukan surat izin mengemudi (SIM).

Seorang wanita warga negara China ditangkap oleh kepolisian Jepang karena mengendarai koper pintarnya di area publik. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kelapa parut, salah satu campuran bahan makanan yang serba guna.

Pemakaiannya bisa bermacam-macam, seperti untuk topping, untuk bahan isian yang dicampur dengan gula merah, hingga bahan adonan. Tak hanya diambil santannya, kelapa parut juga kerap dimanfaatkan langsung sebagai bahan urap, serundeng, pelengkap kue putu, klepon, dan masih banyak lagi.

Untuk membuat makanan pastikan kita memakai kelapa parut yang masih segar. Ada beberapa resep makanan serba kelapa parut yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Wanita Terpaksa Servis Motor sampai Jutaan Rupiah karena Utamakan Beli Skincare Dibanding Ganti Oli

 

Bagi para pemilik kendaraan bermotor, tentunya harus rajin merawat kendaraannya agar selalu beroperasi dengan baik dan lancar. Namun seorang wanita yang memiliki sepeda motor justru tidak merawat kendaraannya dengan semestinya hingga berujung mengalami kerugian.

Bukan hanya wajah, kendaraan pribadi seperti motor pun butuh perawatan untuk menjaga kinerja mesin tetap berjalan optimal. Selain itu, perawatan motor juga dibutuhkan untuk memperpanjang usia mesin motor apalagi kalau kita memakainya setiap hari.

Selengkapnya… 

Warga Negara China Ditangkap Polisi Jepang karena Kendarai Koper Pintar di Osaka

 

Kehadiran koper pintar atau smart luggage tengah jadi tren belakangan ini. Bentuknya yang futuristik dan fungsinya yang lebih dari sekadar penyimpan barang membuat banyak orang tertarik dan mulai memakainya di bandara-bandara.

Meski begitu, tidak semua negara mengatur koper pintar dalam undang-undangannya secara jelas, beberapa negara seperti Jepang bahkan mengklasifikasikan koper pintar sebagai kendaraan yang memerlukan surat izin mengemudi (SIM).

Selengkapnya…

3 Resep Praktis Makanan Serba Kelapa Parut, dari yang Manis hingga Gurih

 

Kelapa parut adalah salah satu campuran bahan makanan yang serba guna. Pemakaiannya bisa bermacam-macam, seperti untuk topping, untuk bahan isian yang dicampur dengan gula merah, hingga bahan adonan.

Tak hanya diambil santannya, kelapa parut juga kerap dimanfaatkan langsung sebagai bahan urap, serundeng, pelengkap kue putu, klepon, dan masih banyak lagi. Untuk membuat makanan pastikan kita memakai kelapa parut yang masih segar.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat