uefau17.com

Sarwendah Taruh Tas Hermes di Lantai Saat Wawancara di Acara Kaesang Pangarep, Harganya Bikin Elus Dada - Lifestyle

, Jakarta - Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu sedang mengalami ujian dan dalam proses sidang perceraian. Meski begitu Sarwendah tetap aktif dalam berbagai kegiatan. Ia kerap tampil di berbagai acara. Salah satunya saat ibu tiga orang anak itu datang di acara podcats bersama Kaesang Pangarep.

Dalam acara Podcast Depan Pintu (PDP) episode 66 di kanal Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat, 28 Juni 2024, Sarwendah berbicara soal anak-anak, pekerjaan hingga masa lalunya menjadi anggota girlband Cherrybelle.

“Aku dari dulu sering nyanyi lagu-lagu Mandarin dan cukup menguasai bahasa Mandarin. Sekarang aku ngajari anak-anakku bahasa Mandarin,” terangnya.

“Dulu juga pernah kerja kantoran yang menuntut kemampuan bahasa Mandarin tapi setelah itu keluar dan kemudian masuk ke dunia hiburan karena memang hobi nyanyi dari kecil, lalu gabung dengan Cherrybelle,” lanjutnya.

Pada podcast tersebut, Sarwendah datang memakai dress warna hitam tangan panjang. Ia juga membawa tas Hermes yang dibawakan oleh salah seorang pembawa acara. Usai duduk di kursi depan Kaesang, tas yang sebelumnya ditaruh di kursi dipindahkan Sarwendah ke lantai. Hal itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Salut dan bangga dengan bunda Sarwendah, tas yang mahal diletak di bawah," komentar seorang warganet.

"Tas hitamnya taruh bawah begitu," kata warganet yang lain.

"Mantap masih tetap cantik aja Sarwendah," ujar warganet lainnya.

Setelah ditelusuri, tas yang ditaruh di lantai oleh Sarwendah bukan kaleng-kaleng. Tas hitam itu merupakan brand Hermes yang harganya bisa bikin kita mengelus dada.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Tas Sarwendah

Malansir dari akun Instagram @sarwendahfashion, wanita 35 tahun itu mengenakan Hermes 'Birkin 30 Bag Noir Black Togo GHW'. Tas tersebut dibanderol 17.900 dolar AS atau sekitar Rp250 juta.

Sementara itu saat berbincang dengan Kaesang, Sarwendah ternyata mengungkit seputar masa lalunya dengan Cherrybelle. Pembahasan tersebut bermula ketika Sarwendah diminta untuk menyannyikan lagu Cherrybelle namun langsung ditolaknya lantaran takut tersandung hak cipta. Dari situ, ia mengingat sempat meminta slip gaji sebelum diminta mundur oleh manajemen.

"Ya aku habisnya dikeluarin... Takutnya, aku kena sue (tuntutan hukum)," ungkapnya.  Sarwendah pun langsung menceritakan momen dirinya dikeluarkan dari Cherrybelle yang disebutnya, kala itu dilakukan secara sepihak.

"Pada hari itu, saya masih di Makassar, promo film. Malamnya, saya dipanggil. Saya dibilang, 'Besok kamu dikeluarin, ya'. Kaget, dong," kenangnya.

"Tidak ada persiapan apa-apa, enggak ada kasih tahu apa-apa. Terus kenapa harus ada GR (geladi resik). Jadi aku bingung, sedangkan surat pengeluaran atau apa, belum ada. Belum jelas," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Curhat Sarwendah Dikeluarkan dari Cherrybelle

 

Sepulang dari Makassar, Sarwendah mengaku sempat kebingungan lantaran saaat bertemu manajemen, ia masih belum mendapatkan surat. "Ingat banget, balik ke Jakarta karena bingung. Kalau enggak ada suratnya, aku enggak GR, enggak datang konferensi pers," ucap Sarwendah.

"Terus akhirnya, manajemen kasih tau. Ya sudah, manajemen kasih tahu, dikasih surat keluarnya. Dikeluarin, deh," lanjut kakak ipar Jordi Onsu ini.

Setelah menceritakan hal tersebut, Sarwendah pun mengatakan bahwa dirinya merasa sama sekali tak melanggar peraturan grup. Namun, ia mengingat bahwa sebelumnya pernah meminta slip gaji karena ingin adanya transparasi dari manajemen. Hal itu terkait dengan kebiasaan di tempat kerja sebelumnya.

"Cuma waktu itu nanya aja. Pas ada gaji, aku minta transparansi istilahnya. Slip gaji, apa aja yang udah dikerjain, apa aja gajinya. Itu wajar dong ya. Terus dikeluarin," terangnya.

Sebelumnya, Sarwendah dikeluarkan dari Cherrybelle pada 2012 bersama mantan personel lainnya, Devi. Hingga kini masih belum ada pernyataan yang pasti soal alasan mereka dikeluarkan. Namun, kabar yang sempat beredar lantaran faktor usia, karena Devi dan Sarwendah memang lebih tua dibandingkan personel lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Sarwendah Oplas dan Liburan di Korea

 

Belum lama ini menyatakan mantap menjalani operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Keputusan itu dilakukan bersamaan dengan momen liburan bersama orangtua dan anak-anaknya.Masih di Korea Selatan, Sarwendah mengunggah potret perdana usai menjalani operasi plastik. Dalam foto terdapat Wendy Lo, adik kandung Sarwendah. Terdapat dua foto yang dijadikan kolase dengan gaya pemotretan bak jepretan paparazi.

"Habis check-up dan boleh ke salon, Hari ke-7 udah bisa pose kece #SW #Sarwendah #DuniaBunSar," tulis Sarwendah via akun Instagram terverifikasi, seolah mengungkapkan kelegaan bisa beraktivitas usai operasi plastik, dikutip Selasa, 25 Juni 2024.

Sayang, banyak warganet berkomentar bahwa hampir tak ada perubahan pada wajah Sarwendah meski sudah dioperasi. Ada juga yang menyebut wajah Sarwendah kini mirip Inul Daratista.

Sebelumnya melalui Instagram Stories, Sarwendah membagikan perkembangan operasi kecantikan yang ia lakoni di salah satu klinik di Korea Selatan. Bahkan, beberapa kali Sarwendah kedapatan beraktivitas dengan wajah masih bengkak usai tindakan. Ia tetap percaya diri tampil di depan kamera meski wajah belum sepenuhnya pulih.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat