uefau17.com

6 Potret Sarwendah ke Korea Bareng Keluarga Termasuk Betrand Peto, Minus Ruben Onsu - ShowBiz

, Jakarta Sarwendah tampaknya enggan larut dalam gugatan cerai dari Ruben Onsu yang hingga kini membuat publik tak percaya. Di tengah kabar itu, Sarwendah menikmati hidup dengan bepergian ke luar negeri.

Sejak beberapa hari lalu, Sarwendah mengajak keluarga berkunjung ke Korea Selatan. Tak sekadar jalan-jalan, Sarwendah menjalani operasi plastik di sela liburan.

Satu hal yang cukup mengejutkan, Sarwendah terlihat memboyong anak-anak termasuk Betrand Peto. Ia juga mengajak orang tua dan adiknya, Wendy Lo. Namun, tak ada Ruben Onsu dalam potret-potret yang diunggah Sarwendah di medsos.

Tentu saja unggahan foto-foto tersebut membuat warganet riuh. Mereka mengaitkan ini dengan keputusan Ruben Onsu menggugat cerai. Di luar isu ini, Sarwendah tetap menikmati liburan bersama anak-anak dan keluarga. Berikut deretan potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Besar

Tampak pada foto terbaru, Sarwendah pamer momen kegembiraan bersama keluarga, termasuk orangtua dan adiknya, Wendy Lo. Anak-anak Sarwendah, yakni Thalia, Thania, dan Betrand Peto, menunjukkan raut wajah menikmati kehangatan keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Kompak Bareng Anak Perempuan

Selanjutnya, terdapat potret yang menunjukkan gaya santai Sarwendah dan ketiga anaknya. Ia berkacamata hitam bersama anak-anak perempuannya.

4 dari 7 halaman

3. Kasih Sayang Layaknya Kakak

Bak kakak sulung, Betrand Peto terlihat dalam mode siaga menjaga adik-adiknya. Ia juga tampak makin gagah dan sudah pantas untuk melindungi Thalia dan Thania.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat Bahagia

Pada potret lain namun masih di tempat yang sama, terlihat Betrand Peto dan adik-adiknya melempar senyuman selama bersama Sarwendah.

6 dari 7 halaman

5. Kompaknya Ibu dan Anak

Kekompakan ibu dan anak juga terlihat dari salah satu foto ketika mereka berada di perpustakaan.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan Keluarga Besar yang Tak Tergantikan

Sarwendah tampaknya berhasil membuat anak-anak bahagia dan seolah tak terpengaruh isu-isu miring seputar keluarga maupun rumah tangganya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat