uefau17.com

Syahrini Takjub saat Salat Tahajud Calon Bayinya Bergerak di Dalam Kandungan - ShowBiz

, Jakarta Syahrini ternyata menyimpan banyak cerita menggugah hati selama kehamilan pertamanya setelah lima tahun menikah dengan Reino Barack. Salah satunya adalah momen ketika Syahrini merasa takjub lantaran calon buah hatinya sudah mulai bergerak di dalam kandungan.

Momen ajaib pun dirasakan Syahrini pada saat ia sedang melaksanakan Salat Tahajud setelah usia kandungannya mencapai tujuh bulan. Calon buah hati selalu bergerak-gerak di dalam rahim Syahrini selama ia menjalankan ibadah tersebut.

Syahrini yang kini sedang menetap di Singapura pun secara antusias menceritakan momen tersebut kepada adiknya, Aisyahrani dan sang ibunda, Wati Nurhayati. Kisah ini disampaikan kembali oleh mereka berdua pada saat dihampiri oleh para pewarta.

Awalnya, Aisyahrani sempat menyampaikan bahwa saat bertemu Syahrini, ia pernah beberapa kali mengajak calon keponakannya berbicara. Rupanya, calon anak Syahrini langsung merespons ucapan dari tantenya dengan cara bergerak-gerak di dalam kandungan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Calon Anak Syahrini Merespons Tantenya

"Aku bilang, 'baby aku bawa ke sini dulu, ya, Jiddahnya dipinjam Aunty Rani nanti dipulangin lagi. Jiddahnya dikangenin cucu di sini gitu' aku bilang sama baby di perut," ujar Aisyahrani, menyimak kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Rabu (26/6/2024).

Keajaiban kecil pun langsung dialami sendiri oleh Syahrini, tak lama setelah Aisyahrani berkata demikian kepada calon keponakan.

"Katanya, pas ngomong gitu, 'Wah gerak-gerak,'" sambung Aisyahrani.

 

 

3 dari 4 halaman

Calon Anak Syahrini Bergerak Selama Ibunya Salat Tahajud

Wati Nurhayati, ibunda Syahrini yang sedang bersama Aisyahrani juga menambahkan bahwa putri sulungnya pernah bercerita seputar calon buah hati yang bergerak-gerak selama salat.

"Katanya dia, 'Mama, kalau lagi salat tahajud, wah gerak-gerak gitu.' Dia setengah 4 sudah bangun, paling siang jam 4 (dini hari)," ujar Wati Nurhayati.

 

4 dari 4 halaman

Syahrini Belum Beritahu Jenis Kelamin Anaknya

Syahrini hingga kini sama sekali belum memberitahu pihak keluarga mengenai jenis kelamin calon buah hatinya meskipun ia sudah tahu dari pemeriksaan USG. Hal itu diungkapkan oleh adik Syahrini, Aisyahrani, belum lama ini.

Dalam keterangannya kepada para pewarta, Aisyahrani menyebut dirinya dan keluarga memang belum diberitahu Syahrini perihal jenis kelamin calon keponakan. Namun, ada indikasi yang membuat Aisyahrani menduga calon anak Syahrini berjenis kelamin perempuan.

"MasyaAllah, ya karena memang senang dandan, ya. Kak Syahrini lebih dandan. Aku kayak, 'Oh iya, kayaknya ya' (anak perempuan). Tapi kita belum dikasih tahu," ucap Aisyahrani, menyimak kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Senin (24/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat