uefau17.com

Febby Carol Curhat Teman-teman Virgoun Tak Hadir saat Adiknya Kena Kasus Dugaan Narkoba: Tetap Keluarga yang Ada saat Kamu di Titik Terendah - ShowBiz

, Jakarta Febby Carol kakak Virgoun rupanya memiliki uneg-uneg alias curhatan tersendiri di tengah kasus narkoba yang sedang menimpa adiknya. Seperti kita tahu, Virgoun ditangkap polisi beberapa hari lalu lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba bersama seorang teman wanita di Jakarta Selatan.

Menurut Febby Carol, begitu Virgoun terjerat kasus narkoba, orang-orang yang selama ini bersikap layaknya seorang teman bagi adiknya itu, tak ada satupun yang hadir menyemangatinya. Bahkan untuk sekadar memberikan dukungan kepada Virgoun.

Padahal kata Febby, Virgoun mengonsumsi narkoba karena hidupnya sedang dalam fase sulit. Menurut pengamatan Febby Carol, Virgoun kini sedang kehilangan pegangan untuk membatasi diri dari hal-hal yang merugikan masa depannya.

"Mungkin dia lagi lemah (Virgoun). Mungkin dia lagi lengah. Ibaratnya gini, aku rem kaki, Mami rem tangan, jadi dia loss. Dia rem kakinya sudah enggak ada, rem tangannya juga enggak ada," ujar Febby Carol dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Rabu (26/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluhan Febby Carol Soal Tak Hadirnya Teman-teman Virgoun

Setelah itu, Febby Carol pun mengeluhkan ketidakhadiran teman-teman Virgoun di masa-masa adiknya sedang tertimpa kemalangan dan kesusahan.

"Teman apa sih? Saat senang-senang saja, kan? Dia ada uang, dia bisa beli teman," ungkap Febby Carol dalam perbincangan yang sama.

3 dari 4 halaman

Febby Carol Mempertanyakan Kehadiran Teman-teman Virgoun

Seolah menegaskan absennya teman-teman Virgoun di masa-masa sulit adiknya itu, Febby Carol kembali mempertanyakan kehadiran orang-orang yang selama ini mendekati Virgoun di saat senang.

"Tapi sekarang mana? Mana temannya, mana? Ada enggak yang sama dia? Bagaimana sama dia? Biar adikku tahu aku pesan juga, bahwa sejauh apapun langkah kamu, tetap keluarga yang ada, di part-part kayak gini. Siapa yang peduli sama kamu?" cetus Febby Carol.

4 dari 4 halaman

Febby Carol Yakinkan Ibunda Tetap Dukung Virgoun

Lebih lanjut, Febby Carol turut menyatakan bahwa dirinya dan sang ibunda, Eva Manurung, tetap akan mendukung Virgoun di titik serendah apapun.

"Di saat kamu di titik terendah, bahkan kamu kesulitan ekonomi sekalipun, kita enggak tahu ya ke depannya... Tapi, kita berdua (bersama Eva Manurung) enggak pernah ninggalin," ujar Febby Carol berikrar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat