uefau17.com

Supri FX Rilis Single Janjiku Padamu, Jadi Balasan Romantis untuk Karya Sang Istri - ShowBiz

, Jakarta - Setelah mengeluarkan single "Tetap Dalam Pelukanku" Supri FX terus menunjukkan eksistensinya di industri musik. Penyanyi sekaligus pemilik label rekaman Didi Music ini merilis lagu teranyarnya berjudul "Janjiku Padamu".

Bukan hanya sekadar karya, single ini terasa spesial karena merupakan balasan Supri FX atas lagu yang baru dirilis istrinya, Bunda Marni. Baru-baru ini, Bunda Marni menelurkan single berjudul "Sumpah Sakral" yang berkisah tentang keharmonisan rumah tangga.

Bersama label MYD Records, Supri FX merilis lagu "Janjiku Padamu" sebagai respons terhadap single romantis milik sang istri.

"Lagu Janjiku Padamu ini lagi-lagi adalah satu bukti dan karya yang saya ciptakan untuk istri tercinta. Ini adalah lagu jawaban untuk single Sumpah Sakral yang sudah terlebih dahulu dikeluarkan oleh istri saya dan di single Janjiku Padamu ini adalah jawaban untuk single yang lalu," kata Supri FX melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 25 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Alami Kendala Berarti

Supri FX mengaku tak mengalami kendala berarti selama proses penggarapan single tersebut. Lagu "Janjiku Padamu" Supri tulis secara jujur sebagai ungkapan perasaan sayangnya kepada sang istri.

"Karena ini curahan hati pribadi, jadi saya mencoba jujur dalam membuat karya untuk lagu-lagu saya. Supaya pesan yang ada dalam lagu-lagu saya bisa gampang diterima," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Hadirkan Musik Easy Listening

Dalam proses menciptakan lagu, Supri FX berusaha menghadirkan musik yang easy listening dan lirik yang simpel. Ia mengaku ingin lagu-lagunya dapat dinikmati dan dicerna oleh pendengar secara luas

"Memang semua lagu yang saya ciptakan itu ingin menjadi satu lagu yang gampang untuk dicerna dan dipahami oleh khalayak luas," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Melengkapi Satu Sama Lain

Supri FX berharap, hadirnya lagu "Janjiku Padamu" dapat diterima baik para penikmat musik di tanah air. Ia juga berharap, lagu ini dapat mewakili perasaan para pendengar.

"Pesannya mungkin dalam satu hubungan apalagi dalam rumah tangga, kita harus bisa melengkapi satu sama lain. Senang dan susah bersama, harus terus berjuang menjalani lika-liku kehidupan berumah tangga. Semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi para pecinta musik Indonesia," ucap Supri FX.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat