uefau17.com

Atta Halilintar Lulus SMA di Usia 29 Tahun, Berencana Lanjut Kuliah - ShowBiz

, Jakarta Atta Halilintar mengucap syukur berhasil merampungkan pendidikan Sekolah Menengah Atas, lewat program paket C. Atta sempat membagikan momen wisuda SMA-nya itu melalui akun Instagram.

Atta Halilintar merasa tidak ada salahnya mencoba menyelesaikan pendidikan SMA meski usianya 29 tahun. Bahkan, suami Aurel Hermansyah itu juga siap untuk kuliah.

"Alhamdulillah lulus kemarin, kan berapa bulan yang lalu ujian. Sekarang alhamdulillah lulus, senang," ujar Atta Halilintar di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya walaupun sudah telat enggak apa-apalah, yang penting sudah mencoba, coba dulu. Nanti kalau mau lanjut kuliah insyaallah siap," tambah Atta Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Jurusan

Disinggung jurusan yang diinginkan jika melanjutkan ke jenjang kuliah, Atta Halilintar memiliki beberapa pilihan. Diakuinya, yang pasti bukan jurusan kedokteran.

"Kalau enggak jurusan hukum, jurusan arsitek, ataupun guru, atau apalah. Yang pasti kayaknya enggak dokter deh," ujar Atta Halilintar lalu tertawa.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kata Terlambat Buat Belajar

Menurutnya, tak ada kata terlambat untuk belajar. Meskipun Atta Halilintar menyadari pengetahuan tidak hanya didapat melalui proses belajar mengajar di sekolah.

"Kan enggak ada terlambat buat belajar, ya inginlah menimba ilmu lagi. Walaupun pelajaran bukan hanya di sekolah dan di tempat kuliah, tapi di hidup. Kalau bisa beriringan lebih baik," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Belajar Sedikit Demi Sedikit

Atta Halilintar belum dapat memastikan kapan melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah. Apalagi, ia juga disibukkan dengan sejumlah pekerjaan.

"Ya pelan-pelanlah. Saya juga enggak target harus gimana, cepat-cepat, kan sambil kerja juga. Jadi sesempatnya nanti akan belajar dikit demi sedikit," katanya.

Atta Halilintar menanbahkan, sejak kecil ia bercita-cita jadi pengusaha. Namun, keadaan kala itu tak mendukung untuk menempuh pendidikan yang sejalan dengan cita-citanya tersebut.

"Cita cita waktu kecil memang ingin jadi pengusaha sebenarnya. Cuma memang waktu itu keadaannya belum mendukung. Tapi sekarang alhamdulillah ada. Kemarin nyempetin waktu buat belajar, terus ujian," ucap Atta Halilintar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat