uefau17.com

Belum Kelar Wamil, Nam Joo Hyuk Sudah Diincar Main Drama Bareng Roh Yoon Seo - ShowBiz

, Jakarta Media Spotv News mengabarkan bahwa Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo akan membintangi drama mendatang Donggung (judul literal). Untuk diketahui, saat ini Nam Joo Hyuk masih menjalani wajib militer.

Menanggapi kabar ini, SOOP Manajemen selaku agensi Nam Joo Hyuk mengatakan, sang aktor masih mempelajari naskahnya sehingga belum ada keputusan apakah tawaran ini akan diterima atau ditolak.

“Nam Joo Hyuk sedang meninjau tawaran untuk tampil dalam drama baru Donggung. Saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi,” kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Rabu (26/6/2024).

Agensi Roh Yoon Seo, MAA, juga memberi pernyataan serupa, “Meskipun Roh Yoon Seo sedang berdiskusi untuk membintangi Donggung, namun belum ada keputusan final.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis dan Karakter Nam Joo Hyuk

Donggung menceritakan kisah di dalam istana misterius yang dikuasai hantu. Untuk mengatasi masalah ini, seorang pemburu hantu dan dayang diam-diam menyusup ke istana.

Nam Joo Hyuk dikabarkan telah ditawari peran sebagai Goo Cheon, pemburu hantu sombong yang memiliki kemampuan unik yaitu menjadi hantu dan membunuh hantu-hantu lain dengan pedangnya.

3 dari 4 halaman

Karakter Roh Yoon Seo

Sementara Roh Yoon Seo sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Saeng Gang, dayang yang percaya diri, berani serta berpengetahuan luas seperti seorang sarjana. Dia memiliki kemampuan misterius berkomunikasi dengan hantu dan menyimpan rahasia khusus.

Nam Joo Hyuk wamil di Kepolisian Militer sejak Maret 2023 dan diperkirakan akan menyelesaikan tugasnya pada 19 September 2024. Jika dikonfirmasi, maka Donggung akan menjadi proyek pertamanya setelah kembali dari dinas militer.

4 dari 4 halaman

Antusiasme Fans

Warganet menanggapi kabar ini dengan antusias dan berharap keduanya menerima tawaran tampil di Donggung. Terlebih, penggemar sangat merindukan Nam Joo Hyuk.

“Cannot wait for his comeback,” kata salah satu penggemar di platform X.

“oh Joo Hyuk??? dia akan segera pulang kan?” ujar netizen lain.

Can't wait to meet them. #NamJooHyuk,” yang lainnya menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat