uefau17.com

Potret Selebgram Dara Arafah Rajin Olahraga Panahan, Sering Tepat Sasaran Sampai Dikira Atlet Timnas - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Dara Arafah menambah panjang daftar pesohor yang menekuni olahraga panahan. Ia bahkan mengajak sejumlah rekan kajian untuk belajar olahraga yang satu ini.

Dara Arafah mengunggah sejumlah potret berlatih memanah bersama teman-teman di arena Pro Archery Center Ciracas, Jakarta, di akun Instagram terverifikasi, Rabu (26/6/2024).

Selebgram dengan 3 jutaan pengikut itu tampil santun di lapangan dengan atasan lengan panjang putih dipadu celana panjang biru muda beraksen garis di sisi kanan dan kiri.

Dara Arafah menyempurnakan penampilan dengan hijab warna saliwah. “Unlock my archery potensial (Menggali bakat memanahku),” tulisnya bersama unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oh, Ini Yang Poinnya 10 Terus?

Kegiatan belajar memanah ala Dara Arafah rupanya menyita perhatian netizen maupun sejumlah selebgram Tanah Air. “Panah asmara Sis!” seru istri Alvin Faiz, Henny Rahman.

Oh ini yang poinnya 10 terus?” cetus selebgram Aripat di kolom komentar. “Atlet timnas nih?” Reynaldi Pujiansyah menyahut. “Mantap sekali wanita ini!” Risya Brabo menyanjung.

3 dari 4 halaman

Fadly Faisal Hingga Rehan Mubarak

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , pada Selasa (25/6/2024), Dara Arafah dan 10 anggota kajian tiba di area Pro Archery Center Ciracas pada sore hari.

Mereka tampak bersemangat saat memulai panahan. Selain Dara Arafah, tampak sejumlah pesohor seperti Fadly Faisal, Rehan Mubarak, Wardah Maulina, hingga bintang sinetron Vebby Palwinta.

 

4 dari 4 halaman

Beragam Manfaat Memanah

Layaknya atlet profesional, Dara Arafah dan Rehan Mubarak tampak meyakinkan kala menarik busur hingga anak panah melesat ke area target. Tak jarang anak panah keduanya tepat sasaran dan beroleh poin sempurna yakni 10.

Ada banyak manfaat memanah dari membantu menyehatkan jantung, melenturkan otot, melatih konsentrasi, serta kesabaran. Dara Arafah berharap masyarakat makin familier dengan olahraga yang satu ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat