uefau17.com

4 Poin Bantahan Anji Atas Isu Dugaan Perselingkuhan dengan Juliette Angela - ShowBiz

, Jakarta Musisi Anji buka suara perihal isu dugaan perselingkuhannya dengan Juliette Angela istri rapper Sexy Goath. Dengan tegas, pelantun lagu "Dia" itu membantah isu tersebut.

Bersama tim kuasa hukumnya, setidaknya ada 4 poin bantahan yang disampaikan Anji terkait isu dugaan perselingkuhan tersebut. Apalagi, isu ini semakin liar dan melebar ke mana-mana.

"Ada beberapa hal yang saya sampaikan hari ini bahwa tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar, itu yang pertama," tegas Anji di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

"Yang kedua adalah ini kabar yang sudah ke mana-mana, bahwa perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun, jelas ya," Anji menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anji tak menampik kabar berpergian ke Thailand bersama Juliette Angela

Anji tak menampik kabar yang menyebutnya berpergian ke Thailand bersama Juliette Angela. Tapi, perjalanan itu murni urusan kerja untuk bertemu seseorang dalam rangka investasi bisnis di industri musik.

"Yang ketiga adalah, perjalanan saya ke Bangkok atau ke Thailand, itu memang pure bisnis dan profesional. Di sana, kami bertemu dengan mitra kerja dan membahas tentang investasi terhadap bisnis musik yang akan dijalankan," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Anji enggan mengungkap sosok yang ditemui bersama Juliette di Bangkok

Anji enggan mengungkap sosok yang ditemui bersama Juliette di Bangkok, Thailand. Ia sengaja merahasiakan sosok tersebut terkait masalah etika.

"Tapi, saya tidak mau sebutkan orangnya di sini siapa, walaupun orangnya bersedia, tapi tidak saya sebutkan karena masalah etika," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Anji meminta semua pihak tidak lagi menyebarkan pemberitaan isu perselingkuhan

Poin keempat, Anji meminta semua pihak tidak lagi menyebarkan pemberitaan isu perselingkuhan yang tidak benar itu. Sebab, isu ini sangat mengganggu dan merugikan dirinya.

"Yang keempat adalah tolong pihak manapun stop untuk membuat pemberitaannya. Karena ini sudah ke mana-mana, melebar ke mana-mana dan sudah merugikan saya secara nama, dan juga bisnis. Jadi tolong stop, atau nanti pihak kuasa hukum saya yang akan mengerjakan," Anji menukas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat