uefau17.com

Anji Buka Suara Terkait Dugaan Perselingkuhan dengan Juliette Angela Istri Sexy Goath: Itu Tidak Benar - ShowBiz

, Jakarta Anji akhirnya buka suara ihwal isu dugaan perselingkuhan dengan istri rapper Sexy Goath, yakni Juliette Angela. Kabar tersebut muncul di tengah proses perceraian Anji dan Wina Natalia bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Selama ini Anji memilih diam karena sibuk menggarap proyek musik. Namun, ia merasa harus mengklarifikasi mengingat kabar perselingkuhan itu sudah semakin liar dan melebar ke mana-mana.

"Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya posting, harus saya kerjakan dengan karya musik saya dan karya yang lainnya," ujar Anji di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

"Tapi karena beritanya sudah meluas ke mana-mana dan juga sudah ada di program TV, podcast, akhirnya saya harus bicarakan," Anji menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anji mengklarifikasi isu dugaan perselingkuhannya dengan Juliette Angela

Dalam kesempatan itu, Anji mengklarifikasi isu dugaan perselingkuhannya dengan Juliette Angela. Ia dengan tegas mengatakan kabar tersenut tidak benar.

"Saya sampaikan bahwa tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar, itu yang pertama," tegas Manji.

 

 

3 dari 4 halaman

Isu perselingkuhan tidak ada kaitannya dengan proses perceraian

Anji juga mengatakan isu perselingkuhan tidak ada kaitannya dengan proses perceraiannya dengan Wina Natalia.

"Ini kabar yang udah ke mana-mana, bahwa perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, tidak ada hubungannya dengan siapapun. Jelas ya," katanya.

 

 

4 dari 4 halaman

Minta berhenti memberitakan isu yang tidak benar

Anji mengimbau kepada semua pihak untuk berhenti memberitakan isu yang tidak benar tersebut. Terlebih, isu ini sudah melebar luas dan merugikannya secara materi maupun personal.

"Lalu yang keempat adalah tolong pihak manapun stop untuk membuat pemberitaannya. Karena ini sudah ke mana-mana, melebar ke mana-mana, dan sudah merugikan saya secara nama, dan juga bisnis. Jadi tolong stop, atau nanti pihak kuasa hukum saya, yang akan mengerjakan. Kira-kira begitu," ucap Anji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat