uefau17.com

Pihak Anji Tanggapi Postingan Sexy Goath Soal Foto Lingeri dan Dugaan Selingkuh, Siap Ambil Langkah Hukum - ShowBiz

, Jakarta Togar Situmorang selaku salah satu kuasa hukum Anji, menanggapi unggahan dugaan perselingkuhan yang diembuskan rapper Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath di media sosial. Menurut Togar, apa yang dilakukan Sexy Goath melanggar hukum.

Sebelumnya, Sexy Goath diketahui mengunggah foto lingeri yang disebutnya digunakan sang istri, Juliette Angela, saat melakukan perjalanan dengan Anji ke Thailand. Terlebih, foto itu sempat ramai sehinggu memunculkan dugaan keduanya selingkuh.

"Postingan tiket, lingeri, itu kami duga dan bisa kami pastikan di dalamnya ada perbuatan melawan hukum," kata Togar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

"Kenapa? Seharusnya hal-hal itu tidak pantas diposting di media atau online," sambung Togar Situmorang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Alat Bukti

Jika memang dugaan itu benar dengan barang bukti yang dimaksud, lanjut Togar, seharusnya Sext Goath membuat laporan polisi. Bukan mengunggah di media sosial sehingga menimbulkan opini liar.

"Karena kenapa? Kalau itu menjadi alat bukti, yang menurut mereka ada dugaan, harusnya mengerti aturan hukum. Dengan cara apa? Bawa itu ke pihak kepolisian. Buat laporan, bukan penggorengan yang tadi doktor Minola Sebayang bilang, sehingga gorengan itu membuat jadi gosong," terang Togar.

 

3 dari 4 halaman

Akan Membuat Langkah Hukum

Diakui Togar, pihaknya akan menganbil langkah hukum mengenak postingan tiket dan lingeri ini. Apalagi, Anji dengan tegas membatah isu perselingkuhan dengan Juliette Angela.

"Kami juga akan membuat langkah hukum terkait yang tadi, masalah tiket, lingeri, duga-duga yang sudah disebar melalui media, akan kami ambil langkah hukum," ucap Togar.

 

4 dari 4 halaman

Bawa Lingerie atau Tidak?

Anji sendiri mengaku tidak mengetahui tentang baju seksi yang dibawa istri Sexy Goath saat mereka terbang ke Thailand. Terlebih soal Juliette memakai lingeri.

"Saya sama sekali tidak tau bahwa Jelo membawa lingeri atau tidak. Saya tidak tau dia memakai atau tidak, tidak tau," aku Anji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat