uefau17.com

Park Bo Gum Nangis Saat Ditanya soal Dirinya Bila Tak Jadi Aktor, Ngaku Memang Punya Karakter Sensitif - ShowBiz

, Jakarta Proyek anyar Park Bo Gum  baru-baru ini tayang, reality show bertajuk My Name is Gabriel. Premisnya terbilang menarik, yakni sang aktor hidup di negara asing yang tak mengenal siapa dirinya, selama 72 jam.

Dalam tayangan JTBC ini, Park Bo Gum mengunjungi Dublin, Irlandia, sebagai Ruaidhri, seorang direktur paduan suara.

Sebelum keberangkatan ke Dublin, Park Bo Gum sempat diwawancara oleh Defconn—salah satu member acara ini. Bintang film Korea Wonderland ini ditanya, mengapa ia langsung setuju untuk ikut serta dalam acara ini.

Park Bo Gum menjelaskan, bahwa awalnya ia memang merasa ragu untuk tampil dalam acara ini.

“Tapi saya sadar, konsep acara ini mirip dengan akting. Hidup sebagai orang lain, mirip dengan apa yang kulakukan—memerankan kehidupan orang lain di layar,” tuturnya, dilansir dari SBS Star baru-baru ini.

Meski awalnya sempat ragu, belakangan ia justru bersemangat menjajal proyek ini.

“Aku berpikir, 'Tunggu dulu. Aku belum pernah hidup sebagai orang lain di negara lain. Ini pasti akan menyenangkan.' Selain itu, Park Myung Soo juga bergabung, jadi aku memutuskan untuk berpartisipasi,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalau Park Bo Gum Tak Jadi Aktor

Produser acara ini, Kim Tae Ho, kemudian bertanya seperti apa kehidupan yang dijalani Park Bo Gum bila tak menjadi seorang aktor.

Pertanyaan ini rupanya membuatnya emosional.

“Kalau aku enggak menjalani kehidupan yang sekarang... Kalau aku bukan seorang aktor, maka... Aku yakin akan tetap hidup bahagia, menemukan kebahagiaan dalam setiap momen hidupku,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Park Bo Gum yang Sensitif

Dengan mata berkaca-kaca, Park Bo Gum menambahkan, “Aku ini orangnya  cukup sensitif. Saat bicara dengan orang lain, aku sering merasa seperti berada di posisi mereka juga,” tuturnya.

Saat punya waktu luang, Park Bo Gum bahkan mengaku suka mengamati orang-orang di sekitarnya.  

“Aku senang mengamati orang, berjalan-jalan, dan hanya melihat  pemandangan tanpa memikirkan apa pun,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Wonderland, Film Terbaru Park Bo Gum

Park Bo Gum sendiri baru comeback ke layar lebar lewat Wonderland, dengan lawan main Bae Suzy.

Wonderland sendiri mengisahkan tentang teknologi AI yang memungkinkan pengguna untuk "berinteraksi" dengan orang terdekat yang sudah tiada lewat video call. 

Suzy berperan sebagai Jung In yang merekonstruksi sang kekasih, Tae Joo (Park Bo Gum) dengan menggunakan teknologi dari Wonderland. Sementara Tae Joo yang asli kehilangan kesadaran setelah mengalami kecelakaan. 

Selain keduanya, Wonderland memasang sejumlah bintang ternama Korea Selatan selain Park Bo Gum dan Suzy. Hadir pula Tang Wei, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat