uefau17.com

Suzy - Park Bo Gum Super Lengket di Film Korea Wonderland, Sang Sutradara Tak Heran Bila Isu Pacaran Merebak - ShowBiz

, Seoul - Film Korea Wonderland yang dibintangi Suzy dan Park Bo Gum baru akan dirilis di negaranya pada Rabu (5/6/2024) besok. Namun isu mengenai kemungkinan cinlok antara keduanya, sudah berkembang sejak jauh-jauh hari sebelumnya.

Salah satu faktornya, adalah sederetan selfie di balik layar yang dibagikan keduanya. Dalam foto-foto ini keduanya benar-benar nempel satu sama lain, membuat tak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa ada asmara antara mereka—termasuk di luar naskah film.

Sutradara Wonderland, Kim Tae Yong, bahkan diminta pendapatnya soal ini. Awalnya, ia bicara soal pentingnya persenyawaan akting alias chemistry dalam akting bintang filmnya.

“Karena film ini mengeksplorasi mengenai kemungkinan hubungan emosional dengan mesin, maka chemistry di antara pemain sangat penting,” kata sang sutradara dalam sebuah wawancara, dilansir dari SBS Star, Selasa (4/6/2024).

Karena itu, ketika bertemu Park Bo Gum, ia langsung memberikan pesan kepada sang aktor Reply 1988. “Aku bilang kepadanya, ‘Kamu dan Suzy mesti jadi lebih dekat dari apa yang kalian pikirkan saat ini’,” tuturnya.

Kim Tae Yong lantas nge-spill, bahwa kedua bintang Korea ini sering bertemu dan latihan bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chemistry Suzy - Park Bo Gum

“Mereka jadi makin dekat di kehidupan nyata, dan menghadirkan chemistry yang bertransformasi, dari sepasang sahabat menjadi kekasih di layar. Sebagai sutradara, aku senang banget karena aku tinggal merekam interaksi mereka saja,” kata Kim Tae Yong.

Kim Tae Yong mengaku puas dengan performa yang ditampilkan Park Bo Gum dan Suzy dalam Wonderland. “Mereka hebat saat bersama-sama, bahkan saat latihan sekalipun,” ia menjelaskan.

Lantas, bagaimana dengan isu kebersamaan keduanya di kehidupan nyata?

3 dari 4 halaman

Pacaran atau Sahabat?

“Kedekatan mereka memang cukup untuk menimbulkan adanya kecurigaan (soal hubungan asmara mereka). Memang benar bahwa kedekatan mereka mencurigakan,” tutur sineas yang merupakan suami aktris Tang Wei ini.

Ia menambahkan, “Tapi aku enggak berpikir mereka betul-betul berkencan. Tapi kita memang enggak pernah tahu, kan. Mungkin saja mereka menyembunyikannya dariku. Menurutku pribadi, mereka hanya teman dekat.”

4 dari 4 halaman

Sinopsis Film Korea Wonderland

Wonderland sendiri mengisahkan tentang teknologi AI yang memungkinkan pengguna untuk "berinteraksi" dengan orang terdekat yang sudah tiada lewat video call. 

Suzy berperan sebagai Jung In yang merekonstruksi sang kekasih, Tae Joo (Park Bo Gum) dengan menggunakan teknologi dari Wonderland. Sementara Tae Joo yang asli kehilangan kesadaran setelah mengalami kecelakaan. 

Selain keduanya, Wonderland memasang sejumlah bintang ternama Korea Selatan selain Park Bo Gum dan Suzy. Hadir pula Tang Wei, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat