uefau17.com

Juliette Angela Ermestine: Hubungan Saya dengan Martin Sudah Tak Harmonis, Bukan karena Anji - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Juliette Angela Ermestine, yang sering dipanggil Jlo, mengklarifikasi tuduhan yang dilontarkan suaminya, rapper Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath, mengenai dugaan perselingkuhannya dengan penyanyi Anji

Dalam klarifikasinya, Jlo mengungkapkan bahwa rumah tangganya sudah bermasalah sejak tahun 2022. Hal ini disampaikan Juliette melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (21/6/2024).

"Sejak akhir tahun 2022, hubungan kami sudah tidak harmonis. Selama ini, saya merasa memikul tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Saya sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Martin untuk menyudahi hubungan kami demi kebaikan bersama," ungkap Jlo.

Juliette juga memilih untuk tidak mengungkap alasan spesifik mengapa rumah tangganya dengan Sexy Goath berada di ambang perceraian. Dia lebih memilih menjaga privasi keluarganya.

"Walau bagaimanapun, Martin adalah bapak dari anak saya, dan demi menjaga privasinya, saya berharap kami bisa menyelesaikan urusan rumah tangga ini secara baik dan kekeluargaan," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam klarifikasinya, penyanyi keroncong itu juga meminta maaf atas kejadian yang ia sebut sebagai kesalahpahaman.

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Martin yang kini statusnya masih suami aku. Kita harus terus bekerja sama untuk membesarkan anak kita," tegasnya. 

Juliette menekankan pentingnya kerja sama mereka sebagai orang tua, meskipun mereka mungkin gagal sebagai pasangan suami istri.

"Kita harus terus bekerja sama untuk membesarkan anak kita. Mungkin kita gagal sebagai pasangan suami istri, tapi kita tidak boleh gagal menjadi ibu dan bapak yang baik. Tidak ada gunanya saling menyerang apalagi melibatkan pihak lain yang tidak perlu," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Orangtua yang Baik

Ia berharap mereka dapat menjadi orang tua yang baik bagi anaknya meskipun pernikahan mereka mungkin tidak bisa dipertahankan. 

"Saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan semua pihak atas ketidaknyamanan dan berita kurang baik yang muncul. Saya sangat menyesal bahwa urusan pribadi saya menjadi konsumsi publik dan menimbulkan kegaduhan. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya. Semoga pernyataan ini dapat menjernihkan kesalahpahaman yang beredar. Saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk hidup saya dan masa depan anak saya," tandasnya.

Juliette juga mengungkapkan rasa penyesalannya bahwa masalah pribadi mereka menjadi konsumsi publik dan menimbulkan kegaduhan.

 

4 dari 4 halaman

Menjernihkan Kesalahpahaman

Dengan pernyataan ini, Jlo berharap dapat menjernihkan kesalahpahaman yang beredar dan berfokus pada masa depan anak mereka. Ia menekankan pentingnya menjaga hubungan baik demi anak dan menghindari konflik yang tidak perlu. 

Permintaan maafnya tidak hanya ditujukan kepada suami dan Anji, tetapi juga kepada keluarga besar dan semua pihak yang terkena dampak dari berita tersebut. Juliette berkomitmen untuk terus berusaha menjalani hidup sebaik mungkin demi masa depan anaknya.

Dengan klarifikasi ini, Juliette Angela Ermestine berharap semua pihak dapat memahami situasi yang sebenarnya dan memberikan ruang bagi dirinya dan keluarganya untuk menyelesaikan masalah secara damai dan dewasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat