uefau17.com

Polisi Ungkap Sosok B, Penyedia Narkoba kepada Virgoun yang Merupakan Kru Band Last Child - ShowBiz

, Jakarta Polisi berhasil menangkap B alias BGS, penyedia narkoba kepada Virgoun dan rekannya berinisial PA. Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi. 

Lebih lanjut M Syahduddi mengungkap latar belakang B alias BGS. Dari pengakuan B, yang bersangkutan merupakan kru band dari Virgoun.

"Tersangka B ini rekan kerja V sebenarnya. Dia kerja  sebagai kru bandnya V," kata M Syahduddi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (24/6/2024).

"Dalam beberapa keterangan yang disampaikan dia mengakui ada beberapa kali memberikan narkotika jenis sabu kepada V," Syahduddi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Barang Bukti

Syahduddi mengatakan, saat diamankan, polisi tidak menemukan barang bukti narkotika pada B. Namun, yang bersangkutan mengakui sebagai pihak yang memberikan barang haram tersebut kepada Virgoun. 

"B atau BGS memang tidak ditemukan barang bukti narkotika. Namun dia mengakui yang memberikan narkotika tersebut kepada V, dan ada catatan transaksi keuangannya juga," jelas Syahduddi.

 

3 dari 4 halaman

Digeledah

Saat dilakukan penggeledahan terhadp B, ditemukan beberapa puntung yang bekas penggunaan tembakau gorila. Bahkan, B mengakui sebagai pecandu narkotika jenis sintetis. 

"Saat kita melakukan penggeledahan terhadap B juga ditemukan beberapa puntung bekas penggunaan narkotika sintetis atau tembakau gorila. B mengakui dia pecandu aktif narkotika jenis sintetis," tutur Syahduddi.

 

4 dari 4 halaman

Tersangka

Disinggung soal status Virgoun, PA dan B, Syahduddi menyebut ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi juga telah melakukan kordinasi dengan Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta, guna dilakukan asesmen terhadap ketiganya. 

"Ada 3 orang yang kami tetapkan sebagai tersangka yaitu V, PA  teman wanitanya dan B  atau BGS sebagai penyedia narkotika yang dibeli oleh tersangka V. Hari ini kegiatan asesmen atas ketiga tersangka," tukas Syahduddi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat