uefau17.com

Juliette Angela Istri Sexy Goath Klarifikasi Isu Menyangkut Anji, Akui ke Bangkok untuk Urusan Profesional - ShowBiz

, Jakarta Isu dugaan perselingkuhan yang tengah menimpa musisi Anji telah memasuki babak baru. Juliette Angela, istri rapper Sexy Goath, akhirnya mengklarifikasi secara langsung mengenai tudingan dirinya memiliki hubungan gelap dengan Anji.

Klarifikasi Juliette Angela itu disampaikannya dalam sebuah video yang diunggah melalui media sosial. Awalnya, Juliette Angela menyampaikan bahwa rumah tangganya dengan Sexy Goath sudah tidak harmonis sembari meminta maaf kepada pemilik nama Reinaldo Martin itu.

Juliette Angela pun berpesan kepada Reinaldo Martin agar ke depannya mereka tetap menjadi orangtua seandainya memutuskan berpisah. Setelah itu, penyanyi keroncong yang akrab disapa Jelo ini pun meluruskan perihal perjalanan ke Bangkok, Thailand, bersama Anji.

"Saya juga ingin mengklarifikasi mengenai perjalanan saya ke Bangkok bersama Manji. Kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok, dalam rangka persiapan untuk single kolaborasi kami," ucap Juliette melalui akun Instagram @jloangela_, dikutip Jumat (21/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perjalanan Bersama Anji yang Bersifat Profesional

Selanjutnya, Jelo mengaku bahwa perjalanannya bersama Anji benar-benar bersifat profesional tanpa dicemari oleh hal-hal negatif yang disangkakan oleh sejumlah netizen atas beberapa unggahan dari Reinaldo Martin.

"Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tak ada unsur lain seperti dugaan yang beredar. Kami bertemu dengan beberapa relasi, untuk membicarakan bisnis yang berpontensi untuk mendukung produksi dari proyek kolaborasi kami," ujar Juliette Angela.

 

 

3 dari 5 halaman

Meminta Maaf kepada Anji dan Timnya

Juliette Angela pun turut meminta maaf kepada Anji dan timnya lantaran ia merasa sudah menjadi pihak yang secara tak langsung ikut merugikan sang musisi selama proyek kolaborasi ini berjalan.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Manji dan seluruh tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini. Manji dan tim, aku benar-benar minta maaf," ucap Jelo.

 

4 dari 5 halaman

Jelo Merasa Terbantu Selama Kerja Bareng Anji

Jelo pun menyampaikan bahwa dirinya selama ini sangat terbantu atas dukungan Anji dan tim untuk membesarkan namanya dari segi kuantitas konten maupun kualitas karya. Jelo menyiratkan bahwa sebelum mengenal Anji, dirinya minim dukungan dalam hal musikalitas.

"Manji dan tim sudah membantu saya dalam banyak hal. Pengelolaan media sosial, personal branding, dan pembuatan konten-konten produktif untuk lebih menonjolkan sisi musikalitas saya yang selama ini tidak terlihat karena kurangnya support," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Berharap Kerja Sama Tetap Berjalan

Jelo juga menyampaikan bahwa dirinya sangat menghargai kerjasama sekaligus dukungan Manji selama proyek kolaborasi mereka berjalan. Jelo berharap agar kejadian ini tidak mempengarhui kerja samanya dengan Anji.

Jelo juga turut meminta maaf kepada keluarga atas kabar negatif tentang dirinya yang beredar. Ia juga menyesal lantaran urusan pribadinya telah menimbulkan kegaduhan publik. Jelo juga mengaku ingin lebih memperhatikan masa depan anaknya.

Sebelumnya, Sexy Goath sempat melempar tudingan perselingkuhan antara istrinya dan Anji melalui sejumlah unggahan di media sosial yang diyakini publik sebagai bukti-bukti. Anji sendiri sempat santai dalam menanggapi isu miring yang menimpanya dan berjanji akan bersuara setelah Jelo melakukan klarifikasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat