uefau17.com

Ziva Magnolya Angkat Jempol dengan Konsep Konser Super Diva, Disebut Unik karena Gabungkan Penyanyi Lintas Generasi - ShowBiz

, Jakarta - Ziva Magnolya masuk dalam line up The Super Girls bersama Lyodra dan Tiara Andini di panggung Konser Super Diva yang digelar 2 November 2024, mendatang.

Ketiganya bakal tampil sepanggung dengan 3 Diva yang beranggotakan Kris Dayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Khusus untuk Ziva, ia tak sabar menanti penampilannya bersama para diva legendaris Indonesia.

"Senang sekali bisa terlibat dalam konser Super Diva bersama Mimi Kris Dayanti, Mama Ruth Sahanaya, Mami Titi DJ, Mas Erwin Gutawa, dan Mas Jay Subiyakto," kata Ziva saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2024.

"Saya yakin mama saya yang ngefans berat dengan 3 Diva ini pasti akan datang. Dan saya sendiri pun pasti akan menonton konser ini jika bukan sebagai Ziva (di atas panggung)," pelantun lagu "Menanti" mengekspresikan perasaannya jelang Konser Super Diva.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Unik

The Super Girls dan 3 Diva bakal berbagi panggung menghadirkan lagu-lagu hit mereka. Ziva menyebut konsep ini sebagai bagian dari acara musik yang dikemas menarik.

"Konsepnya sudah unik banget, menggabungkan penyanyi dari berbagai generasi. Cocok untuk ditonton bersama keluarga," Ziva membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Menyatukan Berbagai Generasi

Meski konsernya belum dimulai, Ziva sudah bisa membayangkan animo penonton yang hadir berasal dari kalangan lintas generasi.

"Ini konsep yang baru dan segar, belum pernah ada konser yang menyatukan beberapa generasi dalam satu panggung. Penggemar dari berbagai generasi pasti akan terhibur," dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan Maksimal

Ziva tak menampik dirinya memerlukan persiapan maksimal untuk tampil dalam konser Super Diva. Ia tak mau penampilannya bersama para diva legendaris mengecewakan.

"Berkolaborasi dengan tim artistik besar dan musisi senior tentu tidak mudah. Ada banyak hal yang harus disesuaikan. Untuk persiapan, saya berusaha menjaga pola makan, minum air putih lebih banyak, dan menjaga stamina," Ziva memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat