uefau17.com

Profil Juliette Angela, Penyanyi Keroncong yang jadi Sorotan Warganet - Regional

, Bandung - Penyanyi Juliette Angela saat ini tengah menjadi sorotan warganet setelah isu tidak sedap terkait rumah tangganya viral di media sosial. Pasalnya suami Juliette yang dikenal sebagai rapper Sexy Goath mengunggah sebuah postingan yang menuding perselingkuhan istrinya.

Melalui unggahannya warganet berfokus pada salah satu nama yang ternyata berasal dari sosok penyanyi ternama Indonesia yaitu, Anji. Rapper Sexy Goath juga mengunggah sebuah tangkapan layar nama penumpang pesawat yang terdiri dari nama istrinya dan Anji.

Lagunya udah sampe mana? @duniamanji ? Terus seragam s*ks bond**ge yang gue pilihin gimana menurut lo? @duniamanji Asik ye,” tulisnya (@sexygoath) pada Rabu (15/6/2024) dan dikutip pada Senin (17/6/2024).

Melansir dari Liputan6 warganet juga melihat bahwa rapper Sexy Goath tidak hanya menyinggung terkait lagu baru Anji. Tetapi juga menanyakan pendapat sang penyanyi terkait lingerie atau pakaian dalam pilihannya untuk sang istri.

Unggahan tersebut akhirnya membuat warganet bertanya-tanya dengan permasalahan yang terjadi. Selain unggahan yang menuding penyanyi Anji, suami Juliette Angela ini juga mengunggah beberapa foto yang diduga sebagai buktinya.

Salah satunya mengunggah foto lingerie biru yang pernah ia beli untuk istrinya tersebut. Melansir dari fotonya sang rapper mengunggah empat kantong dengan resleting berisi lingerie berbagai macam warna.

Sexy Goath juga terpantau menanggapi sejumlah komentar warganet yang menyinggung soal isu dugaan selingkuh. Melalui tanggapannya tersebut sang rapper seolah membenarkan kabar tersebut.

Namun perlu untuk diketahui hingga saat ini belum ada tanggapan resmi baik dari Anji dan istri Sexy Goath, Juliette Angela terkait isu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Juliette Angela

Melansir dari beberapa sumber Juliette Angela memiliki nama lengkap Juliette Angela Ermestine. Juliette dikenal sebagai seorang penyanyi dengan genre musik keroncong sehingga sosoknya dikenal sebagai penyanyi keroncong.

Juliette mulai dikenal publik setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol pada tahun 2017. Melansir dari p2k.stekom.ac.id Juliette mengikuti audisi di Jakarta dengan menyanyikan lagu Via Vallen bertajuk “Sayang”.

Dia juga mengikuti audisi di usia yang cukup muda yaitu saat umurnya masih berusia 16 tahun. Juliette berhasil mengikuti audisi 4 dengan membawa Golden Ticket dan melaju ke tahap selanjutnya.

Sayangnya pada babak eliminasi 1 Juliette Angela tereliminasi setelah membawakan lagu “Love Of My Life” milik Queen. Saat ini Juliette aktif mengunggah konten menyanyi dengan genre keroncong di kanal YouTube pribadinya.

Namanya kemudian dikenal sebagai “Queen of Keroncong” karena sering mendapat panggilan manggung di dalam dan luar negeri untuk membawakan lagu-lagu keroncong dengan suara merdunya.

3 dari 3 halaman

Menikah dengan Rapper Sexy Goath

Melansir dari beberapa sumber Juliette Angela merupakan istri kedua seorang rapper bernama Sexy Goath. Sosok suaminya dikenal sebagai seorang penyanyi rap yang berada di bawah naungan label rekaman Young Lex.

Diketahui Sexy Goath sebelumnya pernah menikah dengan perempuan bernama Bella Janetta. Namun pernikahannya dengan istri pertamanya tersebut harus kandas dan telah resmi bercerai.

Kemudian Sexy Goath menikahi Juliette Angela dan keduanya sudah dikaruniai satu orang anak yang masih balita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat