uefau17.com

Meiska Ungkap Perasaannya Lagu Badut Tembus 1 Juta Streams, Teringat Single Sebelumnya - ShowBiz

, Jakarta - Pencapaian demi pencapaian diraih Meiska dalam karirnya menyanyinya. Terbaru, single "Badut" yang dirilisnya pada 26 April 2024, berhasil menembus angka 1 juta stream di Spotify.

Meiska mengaku senang atas pencapaian lagu "Badut", yang menandakan diterima pendengar secara luas. Menurutnya, pencapaian ini tidak lepas dari andil tim dan fans setianya.

"Aku senang banget, dan pastinya sangat bersyukur. Semua ini berkat temen-teman yang selalu support dan dengerin lagu aku," ungkap Meiska ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2024).

"Berkat tim dibalik layar, juga Meiteam fanbase aku yang selalu senantiasa support. Kalian sangat penting banget buat aku," Meiska menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciptaan Trio Musisi Handal

Single "Badut" merupakan ciptaan trio musisi handal Raguel Lewi, Mytha Lestari dan Andre Lizt dari Eltandre. Mengusung genre pop balad, single kelima Meiska ini dirilis di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia.

Lagu "Badut" sendiri berkisah tentang pengorbanan seorang wanita demi sebuah cinta. Bahkan, si wanita rela menjadi badut demi kekasihnya yang terjebak dalam trauma masa lalu.

 

3 dari 4 halaman

Ingat Single Sebelumnya

Kesuksesan lagu "Badut" mengingatkan Meiska pada single sebelumnya yang berjudul "Hilang Tanpa Bilang". Lagu itu sempat viral dan meraih sertifikasi double platinum di Indonesia dan Malaysia.

"Badut ini mendapat respon baik, aku jadi ingat lagu Hilang Tanpa Bilang yang masih mendapatkan hati pendengar aku," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Menjangkau Pendengar Lebih Luas

Meiska berharap kesuksesan lagu "Badut" tak sampai di sini. Ia ingin karyanya itu dapat menjangkau pendengar lebih luas lagi.

"Semoga ini bisa makin baik ke depannya," ucap Meiska.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat