uefau17.com

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 28 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Mike menghindar dari Rasa, di pinggir pantai Raisa berusaha mengejar Mike yang selalu menghindarinya, ada yang mau di obrolin Raisa sama Mike. Mike melihat sebuah kayak di pinggir pantai dan menaikanya agar Raisa berhenti mengejarnya, akan tetapi Raisa juga ikut naikin kayak tersebut dan mendayuhnya.

Hanya ini yang bisa di lakukan Raisa agar Mike mau bicara dengannya … Mike kebingungan dan menyuruh Raisa untuk menepikan kayaknya ke pinggir pantai. Raisa menolak karena kalau dia menepi ke pinggir Mike akan kabur lagi dan nggak mau bicara dengannya. Mike beralasan kalau ia ingin syuting agar Raisa tidak menahannya terus.

Raisa terus mendesak Mike untuk menjelaskan apa yang terjadi bukan karena dirinya, Mike lantang mengatakan bukan karena kesalahan Raisa, Raisa nggak percaya dan paksa Mike untuk jawab jujur namun Mike malah mendekap mulut Raisa agar nggak nanya lagi.

Rika ngajak Karin ketemuan di café, Rika menjelaskan pada Karin kalau ia merestui Hubungan Karin dan Mike, Rika merestui Karin untuk menjadi istrinya Mike.

Di tempat lain Rio lagi di kerumunin oleh wartawan, Rio di desak pertanyaan mengenai status Rio yang sudah mempunyai pacar apa belum, Rio terdiam dengan pertanyaan itu.

Oma Sofia ketemu sama Yuni dan Raisa di sebuah café, tujuan Oma ketemu ibunya Raisa bertujuan untuk menjodohkan Raisa dan Mike, Yuni langsung terdiam sambal menatap raisa.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat