uefau17.com

Ayu Ting Ting Dipanggil Ayah Muhammad Fardhana Sebelum Putuskan Batal Nikah, Bahas Apa? - ShowBiz

, Jakarta Sebelum mengakhiri hubungan dan membatalkan rencana nikah, rupanya Ayu Ting Ting dipanggil menghadap ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib. Waktu dan tempat dirahasiakan.

Ini disampaikan Dharsyi Akib kepada awak media. Ia mengaku tak tahu persis penyebab Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana putus cinta, padahal kadung menggelar lamaran dihadiri keluarga besar dua pihak.

Dharsyi Akib memanggil Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana untuk mengonfirmasi benarkah hubungan keduanya telah berakhir serta rencana menikah tahun ini batal.

“Kalau (penyebab) pastinya saya enggak tahu karena yang tahu mereka berdua. Cuma saya dapat laporan itu, saya panggil seperti apa. Ya, itu. Jadi mereka memang sudah (selesai) karena sama-sama setuju untuk mengakhiri,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Tua Menerima Keputusan

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/7/2024), Dharsyi Akib menjelaskan, sebagai orang tua hanya bisa menerima keputusan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

“Kita sebagai orang tua harus menerima apapun adanya. Mungkin hikmah di balik itu, lebih bagus. Karena mungkin dengan adanya enggak jadi, bagus untuk Ayu, bagus untuk putra saya, kan?” Dharsyi Akib menyambung.

3 dari 4 halaman

Itu Rahasia Mereka

Jawaban ini tak serta merta memuaskan rasa penasaran jurnalis. Berkali mereka menanyakan penyebab pelantun “Alamat Palsu” dan Muhammad Fardhana putus cinta. Dharsyi Akib berkukuh tak tahu.

“Saya enggak tahu. Itu rahasia mereka. Saya namanya orang tua kan istilahnya, poin terakhirnya saja. Enggak mungkin saya kepo kenapa segala macam,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Sepakat Tak Melangsungkan Pernikahan

Tetap tak mau menguak detail putus cinta, Dharsyi Akib mempersilakan awak media mengonfirmasi penyebab batal nikah kepada Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Saat artikel ini disusun, bintang film Dimsum Martabak itu belum menyampaikan pernyataan resmi.

“Cuma garis besarnya itu, bahwa mereka sudah sepakat untuk tidak melangsungkan (pernikahan),” cetus Dharsyi Akib. “Tanya saja (mereka) berdua. Kalau orang tua kan hanya cukup berdoa,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat