uefau17.com

Ibunda Calon Suami Ayu Ting Ting Singgung Soal Etika dan Kebijaksanaan di Tengah Dugaan Kandasnya Pertunangan Putranya - ShowBiz

, Jakarta Kabar miring yang menyebutkan Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana, mengakhiri hubungan pertunangan mereka masih belum dikonformasi oleh pihak keluarga kedua belah pihak. Semua bermula dari hilangnya foto-foto Ayu Ting Ting di media sosial Muhammad Fardhana.

Di tengah panasnya rumor dan spekulasi tersebut, ibunda Muhammad Fardhana belum lama ini mengunggah sebuah gambar yang diiringi oleh satu kalimat bernada petuah yang menimbulkan spekulasi atas isu gagalnya pertunangan putranya dengan Ayu Ting Ting.

Membuka akun Instagram @rakayayo411, ibunda dari pria yang akrab disapa Dhana itu mengunggah potret seseorang sedang berdoa di dalam masjid. Teriring kalimat yang berhubungan dengan etika agar tidak melukai hati orang lain.

"Separuh dari etika adalah tidak melukai hati orang lain, separuh dari kenyamanan adalah tidak ikut campur apa yang bukan menjadi urusanmu," begitu isi kalimat yang dibagikan diunggah Rakaya ibunda Dhana melalui Instagram Stories akun miliknya, dikutip Sabtu (29/6/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Disebutkan untuk Siapa

Selanjutnya, disinggung juga oleh ibunda Dhana soal kebijaksaan seseorang dalam memandang segala hal sebagai keputusan Sang Pencipta.

"Dan separuh kebijaksanaan adalah memandang segala sesuatu sebagai qadha dan qadhar Allah," sambung ibunda Muhammad Fardhana.

Namun, ibunda Dhana tak menyebutkan kepada siapa ia mengunggah kalimat tersebut. Sementara pihaknya masih belum bersuara mengenai rumor putranya batalkan tunangan dengan Ayu Ting Ting.

 

 

3 dari 4 halaman

Hilangnya Foto-foto Ayu Ting Ting di Medsos Dhana

Sebelumnya, perhatian warganet tiba-tiba berpusat pada Instagram calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana. Warganet menemukan fakta bahwa foto-foto kebersamaannya dengan penyanyi dangdut terkenal tersebut sudah menghilang.

Semula pria yang berpangkat Lettu itu memajang foto lamarannya dengan Ayu Ting Ting, dan beberapa foto di momen berbeda. Ada dua kemungkinan yang terjadi. Foto-foto tersebut bisa saja dihapus, atau hanya diarsipkan. Jawabannya hanya Muhammad Fardhana yang tahu.

Namun begitu, foto-foto mereka berdua justru masih lengkap terpajang di Instagram Ayu Ting Ting. Baik saat mereka lamaran, maupun saat merayakan momen Idul Fitri bersama pada April 2024 lalu. Keduanya juga masih saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.

 

4 dari 4 halaman

Cuitan Warganet yang Kontroversial

Lalu pada Mei 2024, warganet pemilik nama akun Twitter/X @.einedame yang punya belasan ribu pengikut itu, sempat mengungkapkan perasaan bahagia atas rencana pernikahan Ayu Ting Ting.

Namun tak lama kemudian, ia meralat pernyataannya. Netizen tersebut mengatakan dalam cuitannya bahwa calon suami Ayu Ting Ting masuk dalam kategori cowok red flag.

Cuitan tersebut rupanya dibaca Kiky Saputri, sahabat Ayu. Sang komika pun tergelitik untuk mengajak netizen tersebut bicara empat mata. Tudingan ini sempat membuat keluarga Ayu Ting Ting dan Dhana meradang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat