uefau17.com

7 Potret Kejutan Ultah Ayu Ting Ting ke-32 dari Keluarga dan Sahabat, Haru Bahagia - Hot

, Jakarta Tepat hari ini, 20 Juni 2024, Ayu Ting Ting berulang tahun ke-32. Pedangdut kelahiran tahun 1992 itu mendapat kejutan dari keluarga dan sahabat. Masih memakai piyama, pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ itu turun dari mobil dengan mata ditutup kain. Ia dituntun oleh sang adik ipar, Nanda Fachrizal, menuju dalam rumah.

Ayu yang sudah tahu bakal diberi kejutan itu pun merasa gugup ketika kain mulai dibuka. Saat Ayu membuka mata, sahabat dan keluarga yang sudah berkumpul langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Melihat kejutan itu, pedangdut asal Depok itu pun tak kuasa menahan air matanya karena sangat terharu campur bahagia.

Penyanyi yang juga presenter itu meniup lilin ultah dengan rasa syukur dan bahagia. Tampak kue ultah dan tumpeng yang melengkapi kejutan tersebut. Dekorasi balon dan bunga juga membuat perayaan semakin terasa meriah.

Terlihat sahabat Ayu yang datang ialah, Anwar BAB, Wendi Cagur dan istrinya Ayu Natasha yang ikut memeriahkan acara. Momen tersebut penuh kehangatan kala Bilqis sang putri ikut hadir meski tengah malam. Ada pula Syifa sang adik dan suami. Orang tua Ayu absen karena sedang menunaikan haji.

Diberi kejutan keluarga dan sahabat, berikut ini potret ultah Ayu Ting Ting ke-32 yang dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tengah malam tanggal 20 Juni, Ayu Ting Ting dituntun oleh sang adik ipar menuju ke tempat kejutan ulang tahunnya yang ke-32.

3 dari 8 halaman

2. Ayu yang masih mengenakan baju piyama pun tampak gugup ketika kain penutup matanya mulai dibuka.

4 dari 8 halaman

3. Setelah Ayu membuka matanya, semua sahabat dan keluarga yang hadir langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

5 dari 8 halaman

4. Tampak ada Anwar BAB, Wendi Cagur dan istrinya Ayu Natasha, yang ikut memeriahkan kejutan ultah Ayu kali ini.

6 dari 8 halaman

5. Setelah tiup lilin, Ayu pun terlihat tak kuasa menahan air matanya. Ia terharu sekaligus bahagia mendapat kejutan ultah tak terduga.

7 dari 8 halaman

6. Meski tanpa orangtua karena sedang berhaji, Ayu tampak bahagia dengan kehadiran Bilqis dan sang adik Syifa beserta suami.

8 dari 8 halaman

7. Suasana kejutan ultah Ayu ini meriah dengan balon dan dekorasi bling-bling. Suasana juga penuh kehangatan dengan gelak tawa para sahabat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat