uefau17.com

Ayu Ting Ting Jadikan Bilqis Teman Curhat, Ungkap Cerita Sang Anak yang Didekati Teman Laki-Laki di Sekolahnya - ShowBiz

, Jakarta Ayu Ting Ting bercerita tentang perkembangan putrinya, Bilqis Khumaira Razak, yang kini beranjak remaja. Menurut sang pedangdut, anaknya kerap bercerita tentang apa pun kepadanya, termasuk tentang urusan asmara.

Ayu Ting Ting mengatakan, pernah suatu ketika Bilqis bercerita pernah didekati teman laki-laki di sekolah. Namun kala itu Bilqis tak menanggapi dan menganggapnya hanya sekadar teman.

"Bilqis belum ada crush ya... Cuma pas dia kelas tiga kemarin ada yang nge-crush-in dia," ungkap Ayu Ting Ting di Kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (17/6/1024).

"Dia cerita aja 'Bun temen Iqis ada yang crush-in Iqis'. Saya tanya 'Kamu gimana?', kata Iqis 'Aku sih biasa aja'. Sok asyik kan dia anaknya," Ayu Ting Ting menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Minta Anak Cerita Semua Hal

Sejak sang putri masih kecil, Ayu selalu mengingatkan anaknya tidak perlu takut bercerita apa pun dengannya. Keterbukaan itu yang membuat Ayu dan Bilqis tak sungkan untuk saling cuhat.

"Karena dari kecil saya udah bilang kalau ada apa-apa cerita aja ke Bunda, nggak usah malu. Anak ini sekarang udah bisa jadi temen curhat, udah bisa temen cerita, udah bisa diajak belanja. Saya sekarang kalau ada apa-apa cerita ke dia, terus dia juga pendengar yang baik," urai Ayu.

3 dari 4 halaman

Curhat soal Kerjaan

Sebagai orang tua, Ayu juga sering bercerita dengan Bilqis.  Namun yang ia sampaikan lebih ke arah aktivitas kerja yang dijalaninya.

"Lebih ke nenangin aja. Aku ceritanya soal kerjaan aja atau lagi ngerasain apa saya cerita. Hal-hal lucu saya ceritain," akunya

4 dari 4 halaman

Remaja Masa Kini Beda dengan Dulu

Menurut Ayu, remaja masa kini tentu berbeda dengan zaman dirinya dulu. Ia menilai, remaja sekarang tidak sungkan untuk menyampaikan pendapatnya.

"Beda banget dulu kalau saya bilangin enak langsung denger, kalau sekarang ada perdebatan. Saya ngomong apa dibantah terus, pengen saya iniin (sentil) gemes. Itu kalau anak perempuan kali ya," ucap Ayu Ting Ting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat