uefau17.com

Ayu Ting Ting Akui Tipe Orang Tua yang Tegas dan Galak kepada Anak - ShowBiz

, Jakarta - Ayu Ting Ting mengaku sebagai pribadi yang tegas untuk buah hatinya, Bilqis Khumaira Razak. Apalagi pelantun lagu "Alamat Palsu" itu sadar harus berperan menjadi ayah sekaligus ibu sebagai orang tua tunggal.

Dengan ketegasan itu, Ayu ingin Bilqis menjadi anak yang bertanggung jawab. Apalagi, selama ini Ayu menyebut ayah dan ibunya selalu memanjakan Bilqis.

"Aku bukan tipe yang sabar ya, aku tipe yang tegas dan galak. Ibu sama bapak kan manjain Bilqis jadi saya harus ambil tegasnya," ujar Ayu di Kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (17/6/2024).

"Karena kan saya ambil dua peran ya ayah juga jadi ibu juga. Ya jadi harus bisa tegas ke Bilqis supaya dia bisa mengerti dan tanggung jawab, nggak cuma bisa dimanja aja," Ayu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Pegang Gadget

Salah satu bentuk ketegasan itu, Ayu hanya membolehkan putrinya memegang gadget di akhir pekan. Ayu bersyukur Bilqis memahami soal aturan yang ia berlakukan, tentang bermain gadget.

"Oh iya, weekend doang bisa pegang handphone kalau hari biasa nggak. Untung anaknya udah ngerti," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf Setelah Memarahi

Namun di sisi lain, Ayu terkadang menyesal dan meminta maaf usai memarahi Bilqis. Apalagi melihat sang anak menangis lantaran emosi yang ia luapkan.

"Bilqis anaknya fair kalau dia salah, minta maaf duluan. Iya suka nyesel banget, kadang pas dia nangis apalagi sampai kejer. Kan saya tinggi ya marahnya ngomel terus, itu saya minta maaf. Saya kasih contoh supaya dia tahu kalau salah minta maaf," papar Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Saling Bercerita

Terlepas dari sikap tegasnya, Ayu dan Bilqis tak sungkan untuk saling bercerita tentang apa yang dialami dan dirasakan. Ayu mengaku seringkali berceritan tentang pekerjaan yang sedang dijalani.

"Aku ceritanya soal kerjaan aja, atau lagi ngerasain apa, saya cerita. Hal-hal yang lucu saya ceritain," ucap Ayu memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat