uefau17.com

Harvest City Lakukan Serah Terima Kunci kepada Konsumen Rukan Hana Business Square - Regional

, Bekasi - Harvest City melakukan serah terima kunci Rukan Hana Business Square kepada konsumennya pada Kamis (27/6/2024). Hana Businnes Square merupakan tempat usaha sekaligus perkantoran yang dibangun strategis di tengah-tengah Kawasan Harvest City. Dalam waktu singkat, rukan ini laris manis dibeli oleh konsumen yang sebagian besar adalah kalangan anak muda.

Sebagai kota mandiri yang berkelas dan berkualitas dengan lingkungan asri di Cibubur. Dengan luas area 1.350 hektare. Harvest City menjadi kawasan terbesar di daerah Cibubur dan Cileungsi. Harvest City menarik minat masyarakat yang tertarik untuk berinvestasi dalam bisnis properti untuk dijadikan tempat usaha. 

Sejumlah pengembang pun berusaha menjangkau segmen pasar anak muda dengan membangun ruko kantor (Rukan) konsep 2 in 1, yaitu ruko dua lantai di mana lantai atas digunakan untuk usaha perkantoran, sementara lantai bawah dapat digunakan untuk usaha lainnya.

"Lantai atas dapat dijadikan kantor atau bahkan kafe, sementara lantai 2 memiliki luas yang cukup untuk usaha kafe dan lainnya," ujar Direktur Sales & Marketing Harvest City, Hyronimus Yohanes, dalam acara penyerahan kunci Hana Business Square Tahap I kepada konsumen, Kamis (27/6/2024) siang.

Menurut Hyronimus Yohanes, atau biasa dipanggil Ronny, produk Hana sangat cocok bagi kalangan anak muda karena desainnya yang modern dan berbeda dengan ruko di sekitar Cibubur. "Dengan konsep 2 in 1 ini, lantai atas dapat difungsikan sebagai kantor, sementara lantai bawah bisa digunakan untuk usaha lainnya. Segmen pasar yang besar menjadikan pembangunan tahap pertama langsung terjual habis," tandasnya.

Dari segi harga, perkembangan kawasan ruko Hana terbilang sangat cepat. Harga perdana pada bulan September 2023 sebesar 800 juta rupiah, kini untuk tipe yang sama sudah mencapai 1.2 miliar rupiah. "Artinya, dalam waktu 9 bulan harga sudah naik 40%. Bahkan, untuk ruko Hana tahap kedua yang akan dibuka, harga diproyeksikan mencapai 1.2 miliar rupiah dan bisa merangkak hingga 2 miliar rupiah. Ini terjadi karena ruko Hana dinilai mewah, elegan, dan berkualitas, dengan harga 2 miliar rupiah masih relatif terjangkau dibandingkan tempat lain di sekitar Cibubur yang mencapai 3 miliar rupiah," lanjut Ronny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat