uefau17.com

Selebgram Uci Flowdea Kini Jajal Bisnis Skincare buat Dijual ke Luar Negeri, Hobi Traveling Jalan Terus - ShowBiz

, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi, pengusaha, sekaligus selebgram yang hobi traveling tak lantas membuat Uci Flowdea menepuk dada. Ia terus menjajaki beragam kemungkinan untuk mengembangkan diri.

Terbaru, Uci Flowdea menjajal peruntungan dalam bisnis skincare. Baru-baru ini, ia terbang ke Amerika Serikat. Selain untuk jalan-jalan, Uci Flowdea menemui rekan bisnis di Negeri Paman Sam untuk rapat.

“Ya, memang hobiku jalan-jalan. Tapi, kali ini sekaligus meeting dengan calon rekan bisnis terbaru,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (1/7/2024).

Uci Flowdea mengaku tengah merancang strategi bisnis untuk memproduksi merek skincare sendiri. Rangkaian produk kecantikan ini nantinya tak hanya dijual di Indonesia tapi juga mancanegara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumpa Rekan Bisnis di AS

Bertemu klien luar negeri bukan hal baru bagi Uci Flowdea. Namun, perjalanan dan rapat dengan rekan bisnis di AS punya makna khusus bagi pelantun “Lekat Bersamaku” dan “Berjalan BersamaMu.”

“Sebagai pengusaha asal Indonesia saya bangga skincare yang saya produksi nanti akan dijual di luar negeri. Kemarin ketemu rekan bisnis di Amerika (membahas itu),” Uci Flowdea membocorkan.

3 dari 4 halaman

Manfaatkan Kesempatan Sebaik Mungkin

Crazy Rich Surabaya ini menilai tak semua orang beroleh kesempatan sebagus yang ia dapat. Karenanya ucap syukur dan konsisten kerja keras terus dilakoni Uci Flowdea hingga kini.

“Selain itu kuncinya manfaatkan kesempatan sebaik mungkin. Sebagai pengusaha apapun yang bisa memberi keuntungan saya jalani dengan mempertimbangkan hal-hal yang di luar kendali kita,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Isi Masa Muda dengan Kerja Keras

Kerja keras dan mengepakkan sayap bisnis tak membuat Uci Flowdea mengorbankan waktu untuk mengapresiasi diri sendiri. Karenanya, ia merawat hobi jalan-jalan ke luar negeri.

“Bukan untuk gaya-gayaan. Saya sudah kerja bertahun-tahun, sekarang waktunya menikmati hidup. Masa muda sudah saya habiskan dengan bekerja,” Uci Flowdea mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat