uefau17.com

Keluarga Muhammad Fardhana Tepis Isu Batal Nikahi Ayu Ting Ting karena Perjodohan, Tak Ada Paksaan - ShowBiz

, Jakarta Mewakili keluarga, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, mengklarifikasi beragam isu miring setelah membenarkan bahwa putranya batal nikah dengan Ayu Ting Ting.

Salah satu isu yang ditepis, Muhammad Fardhana tak jadi menikahi Ayu Ting Ting gara-gara sejak awal ada perjodohan. Menurutnya, tak ada pemaksaan saat Muhammad Fardhana melamar Ayu Ting Ting.

Dharsyi Akib membenarkan Muhammad Fardhana tidak pacaran dengan pelantun “Alamat Palsu.” Beberapa pekan berkenalan, momen lamaran dan tukar cincin pun terjadi pada Februari 2024.

“Dia enggak pacaran. Kenalnya itu baru satu bulan, melamar, kan gitu. Sekarang bayangin saja, 4 Februari seingat saya, sampai sekarang. (Tanggal) 4 Februari,” kata Dharsyi Akib.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Enggak Pacaran

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/7/2024), Dharsyi Akib membenarkan menyalakan restu saat Muhammad Fardhana ingin melamar Ayu Ting Ting.

“Kalau dia kan, enggak pacaran. Ya, namanya orangtua. (Anak) melamar ya kita ikut saja. Masa kita (bilang) jangan kan enggak boleh, namanya orangtua,” paparnya kepada awak media semalam.

3 dari 4 halaman

Itu Bukan Dijodohkan

“Kalau enggak salah saya sudah sering ngomong, itu bukan dijodohkan. Dikenalkan. Karena sama-sama mau, ya jadi. Kalau dijodohkan itu ada pemaksaan kan. Ini enggak ada,” Dharsyi Akib menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, ia meluruskan rumor lain yang menyebut Ayu Ting Ting membatalkan rencana nikah karena Muhammad Fardhana tipe cowok red flag. Isu ini santer terdengar di medsos.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Tudingan Red Flag

Dharsyi Akib menjelaskan, di medsos orang bisa mengoceh apa saja dan menyamar jadi siapa saja. Isu red flag harus dibuktikan dulu kebenarannya. Dharsyi Akib mengklaim anaknya baik-baik saja.

“Sebenarnya, yang ngomong begitu enggak ada yang bertanggung jawab. Saya juga bisa ngomong (begitu). Buktinya sampai hari ini enggak ada tuh. Kalau memang bertanggung jawab, tunjukkan buktinya (red flag),” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat