uefau17.com

Kata Ayu Ting Ting Usai Kabar Putusnya Kalahkan Berita Cerai Ruben Onsu: Gue Memang Mau Back Up Lo - ShowBiz

, Jakarta Kabar Ayu Ting Ting putus dari calon suaminya, Muhammad Fardhana, ternyata terbukti kebenarannya. Pedangdut sekaligus presenter terkenal ini secara terbuka mengumumkan bahwa sudah tak memiliki hubungan lagi dengan pria berpangkat Lettu tersebut.

Gara-gara ini, pemberitaan berpusat ke Ayu Ting Ting hingga menenggelamkan kehebohan berita perceraian Ruben Onsu. Ivan Gunawan sahabat mereka pun melempar candaan pada keduanya.

“Ayu apa kabar, lo lagi ramai loh. Jujur berita Oma (Ruben Onsu) tenggelam, lo naik,” kata sang desainer pada Ayu dan Ruben di acara yang mereka pandu, Brownis, yang tayang pada Senin (1/7/2024).

Ayu Ting Ting menanggapi dengan candaan. Tak ada ekspresi sedih sedikit pun meski ia menghadapi kenyataan gagal nikah kali kedua.

“Memang, memang gue rencananya buat nge-back up lo, Oma. Eh, kita ini kan keluarga, semua kan kita tanggung bareng-bareng, ya,” pelantun “Alamat Palsu” merespons.

“Ya, pokoknya pusat berita lagi di sini, dah, pokoknya,” ucap Ruben dengan santainya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Jadi Headline

Masih tak puas, Ivan Gunawan kembali bercanda. Ia menyinggung soal media sosial yang kini dipenuhi dengan wajah Ayu Ting Ting. Belum lagi rombongan awak media yang siap menyerbu dengan banyak pertanyaan.

“Gue sampai cape lihat TikTok isinya Ayu Ting Ting. Yu, boleh foto bareng enggak? Eh, jagain parkiran ya, gue enggak mau ada media hari ini. Soalnya lu lagi ramai, Yu, jangan ada media ya,” ujar Ivan Gunawan.

3 dari 4 halaman

Siap Hadapi Media

Secara pribadi, Ayu Ting Ting mengaku siap menghadapi awak media. Benar saja, dia telah memberi statement resmi mengenai hubungannya dengan Muhammad Fardhana yang telah berakhir sejak Juni 2024.

“Gue mah pasti gue hadapin, gue bertanggung jawab. Gue orangnya fair, tenang saja. Nanti habis itu gue ke Amerika ha ha ha,” Ayu Ting Ting menyahut.

4 dari 4 halaman

Warganet Ikut Terhibur

Alih-alih sedih, warganet justru ikut tertawa melihat interaksi mereka yang tetap ceria di tengah masalah.

Jujur sebenarnya sedih bgt dgr berita ayu, tapi ngeliat brownies jadi ngakak,” kata salah satu netizen.

“Pantesan pas ultah Ayu Ting², pas Wendi ngasi kejutan ayu nangis, nangisnya kyk nyimpan sesuatu,” ujar warganet lain.

Gpp yu kalau pun bener gagal lagi, lebih baik gagal skrng daripada nanti setelah dijalanin, tetap semangat ya demi anak n keluarg,” yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat