uefau17.com

Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Tegaskan Tak Ada Campur Tangan Orang Tua - ShowBiz

, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku sudah putus dari Muhammad Fardhana sejak 22 Juni 2024. Bahkan, kedua keluarga sudah bertemu membicarakan nasib pertunangan Ayu dan Fardhana yang tidak dapat dilanjutkan ke jenjang berikutnya.

Ayu Ting Ting mengaku sudah memikirkan secara matang sebelum memutuskan mengakhiri hubungan dengan Muhammad Fardhana. Ia juga menegaskan, keputusan ini diambil tanpa adanya campur tangan orang tua.

"Saya menegaskan bahwa ini tidak ada campur tangan orang tua saya sedikit pun," kata Ayu Ting Ting kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

"Karena saya memang membuat keputusan ini ketika kedua orang tua masih menjalankan ibadah haji dan mereka masih di Makkah," akunya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Masih Jadi Hak Mereka

Ayu Ting Ting menilai, tak ada yang salah sekalipun orang tua ikut campur atas hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Menurut pelantun "Sambalado", kedua orang tua masih berhak atas hidupnya, yang kini belum memiliki pasangan.

"Walaupun orang tua ikut campur, masalahnya di mana? Karena saya masih menjadi haknya mereka," ujar Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Masalah Ekonomi

Dalam kesempatan yang sama, Ayu Ting Ting menegaskan kandasnya hubungan dengan Fardhana bukan dipicu faktor ekonomi. Ia juga membantah gagalnya pernikahan itu lantaran menjalani hubungan jarak jauh.

"Saya tegaskan sekali lagi, maksudnya kalau masalah ekonomi saya enggak mungkin sudah sejauh ini. Saya dan keluarga bukan tipe orang seperti itu," terang Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Orang Tua Sangat Mengerti

Ayu Ting Ting bersyukur orang tua mengerti atas keputusan yang diambil terkait hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Menurutnya, orang tua tetap mendukung dan mendoakan yang terbaik.

"Kalau ini memang yang terbaik, kita sebagai orang tua cuma bisa doain, cuma bisa support," ucap Ayu Ting Ting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat