uefau17.com

Ayu Ting Ting Juga Hapus Foto Tunangan dengan Muhammad Fardhana Usai Umumkan Batal Nikah - ShowBiz

, Jakarta Isu kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan tunangannya, Muhammad Fardhana, tercium setelah foto-foto acara lamaran mereka menghilang tiba-tiba dari akun Instagram TNI berpangkat Lettu tersebut.

Beberapa hari setelah isu ini ramai dibicarakan oleh publik, Ayu Ting Ting akhirnya terbuka mengumumkan bahwa jalinan cintanya dengan Muhammad Fardhana memang telah berakhir sejak 22 Juni 2024.

Setelah mempublikasi kandasnya hubungan mereka, pedangdut sekaligus presenter berusia 32 tahun itu ternyata mengikuti jejak sang mantan untuk menghapus semua kenangan mereka di media sosial seperti foto-foto pertunangan hingga foto saat merayakan Idul Fitri bersama.

Kini, jika melihat halaman Instagram Ayu Ting Ting, tak ada lagi jejak hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Padahal, sebelumnya ibu satu anak tersebut cukup rajin mempublikasi kebersamaan mereka, termasuk saat kencan berdua.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Penyebab Putusnya?

Sementara itu, Ayu tidak menjelaskan secara rinci masalah yang menjadi pemicu kandasnya hubungan mereka. Ia hanya mengatakan, ada hal yang sangat prinsip yang menurutnya tidak perlu diungkap ke publik.

"Jadi memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, temen-temen saya dan keluarga yang tau. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," jelas Ayu kepada wartawan.

3 dari 4 halaman

Ayu Tetap Ceria

Meski bukan perkara mudah melewati hubungan yang kandas, namun Ayu Ting Ting tetap berusaha menjalani aktivitasnya senormal mungkin. Dia bahkan masih bisa tertawa lepas hingga melempar candaan dengan teman-temannya di acara Brownis.

“Memang, memang gue rencananya buat nge-back up lo, Oma (Ruben). Eh, kita ini kan keluarga, semua kan kita tanggung bareng-bareng, ya,” kata Ayu saat menanggapi pernyataan Ivan Gunawan soal berita putusnya yang menenggelamkan berita cerai sahabat mereka, Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Siap Menghadapi Wartawan

Secara pribadi, Ayu Ting Ting mengaku siap menghadapi awak media. Dan benar saja, dia telah memberi pernyataan secara resmi mengenai hubungannya dengan Muhammad Fardhana yang ternyata telah berakhir sejak akhir Juni lalu.

“Gue mah pasti gue hadapin, gue bertanggung jawab, gue orangnya fair, tenang aja, nanti habis itu gue ke Amerika ha ha ha,” kata Ayu Ting Ting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat