uefau17.com

6 Potret Ayu Ting Ting Sambut Orang Tua Pulang Haji, Penuh Haru Bahagia - Hot

, Jakarta Abdul Rozak dan Umi Kalsum sudah tiba di Indonesia sejak 25 Juni 2024 usai menjalani ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Kepulangan keduanya pun disambut hangat oleh keluarga besar, khususnya Ayu Ting Ting.

Penyambutan kepulangan haji orang tua Ayu Ting Ting itu berlangsung meriah. Di dalam rumah sudah terpasangan spanduk besar bertuliskan 'Selamat datang kembali ke Tanah Air H Abdul Rojak dan Hj Umi Kalsum' yang diikuti dengan pelukan hangat dari keluarga dan kerabat yang datang.

Dalam keterangan unggahan, Umi Kalsum mengucap syukur karena bisa berkumpul kembali bersama keluarga, anak serta cucu-cucunya. Bagi ibu dua anak itu, keluarga adalah segalanya. Umi juga mengucap terima kasih kepada saudara yang telah memberikan waktu untuk membantu Ayu selama mereka berangkat haji.

Seperti diketahui, Ayu sendiri merasa kerepotan mengurus hewan kurban yang akan dibagikan di momen idul Adha, karena tidak ada ayah dan ibunya di rumah. Kepulangan Umi dan Rozak kini menjadi penyemangat bagi sang pedangdut.

Penuh haru bahagia, berikut ini potret Ayu Ting Ting sambut orang tua pulang haji, dirangkum dari Instagram pribadi @mom_ayting92_ pada Selasa (2/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting dan keluarga sambut haru bahagia sang ayah dan ibunya yang baru saja selesai menunaikan ibadah haji.

3 dari 7 halaman

2. Saat Umi Kalsum dan Ayah Ojak turun dari mobil, keduanya langsung memeluk hangat Ayu Ting Ting. Diikuti dengan keluarga dan kerabat dekat lainnya yang datang.

4 dari 7 halaman

3. Sambutan kepulang haji Umi Kalsum dan Abdul Rozak berlangsung meriah. Keluarga dan kerabat sudah berkumpul dan menyiapkan spanduk besar bergambar keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen tersebut, Umi Kalsum juga tampak bagi-bagi uang Rp50 ribu kepada kerabat yang hadir.

6 dari 7 halaman

5. Suasana hangat keluarga menyelimuti momen kepulangan haji kedua orang tua Ayu Ting Ting.

7 dari 7 halaman

6. Kerinduan terobati saat melihat anak cucu dan semua kerabat dekat berkumpul. Doa pun tercurah kepada Umi Kalsum dan Ayah Ojak agar menjadi haji yang mabrur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat