uefau17.com

6 Rekomendasi Kafe Dekat Kampus UNISBA Bandung - Regional

, Bandung - Cafe merupakan salah satu tempat yang menyediakan berbagai jenis minuman menarik terutama kopi. Beberapa tempatnya juga menyediakan makanan yang bervariasi mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Diketahui kafe sendiri berasal dari budaya Eropa yang sering digunakan untuk tempat berkumpul, berbincang, dan bersantai sambil menikmati minuman. Di Indonesia juga ada banyak kafe menarik yang dijadikan tempat berkumpul bersama rekan atau teman.

Bahkan, kafe saat ini tidak hanya menjadi tempat berbincang dan berkumpul tetapi juga menjadi tempat yang mendukung berbagai aktivitas. Seperti bekerja belajar atau belajar karena fasilitas dan suasananya yang nyaman.

Kafe biasanya menyajikan menu minuman dan makanan yang bervariasi selain kopi yaitu teh, jus, minuman berasa lainnya. Serta terdapat menu kue, roti, makanan ringan, dan tidak jarang makanan berat untuk mengenyangkan perut.

Di Indonesia, sejumlah kafe bahkan mempunyai desain interior yang unik sehingga memberikan suasana yang nyaman dan menarik untuk pengunjung. Sejumlah kafe juga menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis untuk pengunjung yang bekerja atau belajar.

Sehingga tidak diragukan jika anak-anak masa kini sering mengunjungi kafe tidak hanya sekedar untuk berkumpul dan berbincang. Tetapi juga sering dijadikan tempat belajar sendiri atau bersama teman.

Melalui artikel ini, terdapat sejumlah rekomendasi kafe menarik yang ada di dekat kampus UNISBA di Bandung yang bisa menjadi pilihan tempat berkumpul, bersantai, atau belajar dan mengerjakan tugas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Kafe Dekat Kampus UNISBA Bandung

1. Makmur Jaya Coffee Roaster

Makmur Jaya Coffee Roaster merupakan salah satu kafe yang sudah cukup terkenal di kota Bandung. Saat ini cafenya memiliki beberapa cabang di Bandung dan salah satunya ada di dekat kampus UNISBA.

Melansir dari situs resminya kafe ini menyajikan menu minuman yang bervariasi seperti kopi khasnya. Berdasarkan ulasan Google cafe ini juga sudah ramai dikunjungi dan mempunyai rating 4.6 dari total 1.287 pengguna.

Lokasi Makmur Jaya Coffee Roaster yang tidak jauh dari UNISBA ada di Jl. Sawunggaling No.22, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

2. Juice For You

Juice For You merupakan kafe unik yang menyediakan menu minuman sehat yang bervariasi. Melansir dari media sosialnya terdapat sejumlah menu minuman menarik seperti sparkling fruits, artisan tea, dan tentunya jus buah.

Kemudian juga terdapat menu makanan yang bisa disantap mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Melansir dari ulasan Google tempat ini memiliki rating 4.6 dari total 669 ulasan pengguna.

Lokasinya berada di  Jl. Sawunggaling No.2, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Kafe Selanjutnya

3. Hawayu Coffee & Eatery

Hawayu Coffee & Eatery merupakan kafe yang cukup populer di Bandung dan menyediakan menu dan makanan yang bervariasi. Cafe ini juga mempunyai desain interior yang cantik sehingga membuat nyaman para pengunjungnya.

Diketahui kafe ini juga memiliki menu makanan berat yang nikmat salah satunya menu chicken steak jumbo yang mengenyangkan. Melalui ulasan Google Hawayu Coffee & Eatery mempunyai rating 4.7 dari total 313 pengguna.

Lokasinya berada di Jl. Sawunggaling No.2, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

4. Draw Coffee Tamansari

Draw Coffee dikenal sebagai kedai kopi yang sudah mempunyai beberapa cabang di Bandung termasuk di dekat kampus UNISBA. Kafe ini menyediakan menu minuman dan makanan yang beragam.

Bahkan terdapat menu cemilan dan makanan berat yang bisa disantap ketika perut terasa lapar. Selain itu harga makanan dan minuman di tempat ini juga ramah dikantong para mahasiswa.

Draw Coffee Tamansari berlokasi di Jl. Tamansari No.3a, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Libero Coffee

Kafe yang satu ini terkenal dengan desain kafenya yang cantik dan membuat banyak pengunjung nyaman untuk bersantai di tempatnya. Diketahui kafe ini juga awalnya terkenal sebagai cafe hits di Jakarta dan mulai membuka cabangnya di Bandung.

Melansir dari media sosialnya Libero Coffee menyediakan menu makanan dan minuman yang beragam. Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan dari asia, western, dan lain-lain.

Berdasarkan ulasan Google cafenya baru meraih rating 4.8 dari total 290 ulasan pengguna. Libero Coffee cabang Bandung berlokasi di Jl. Ranggagading No.10, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

6. Chingu Cafe

Chingu Cafe merupakan kafe yang terkenal sebagai tempat nongkrong para kpopers Bandung. Pasalnya, kafe ini mempunyai tema ala Korea dan menyediakan dekorasi cantik serasa di Korea Selatan.

Saat ini Chingu Cafe mempunyai beberapa cabang di Bandung dan menyajikan menu bervariasi mulai dari makanan dan minuman Korea. Melansir dari ulasan Google Chingu Cafe mempunyai rating 4.4 dari total 8.019 pengguna.

Lokasi Chingu Cafe berada di Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.30 hingga 21.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat