uefau17.com

Ayah Ojak Klarifikasi Isu Ayu Ting Ting Batal Nikah karena Muhammad Fardhana Punya Orang Ketiga - ShowBiz

, Jakarta Abdul Rozak akhirnya buka suara soal Ayu Ting Ting batal nikah. Mimpi naik ke pelaminan dengan Muhammad Fardhana bubar jalan karena hal sangat prinsip yang tak bisa disatukan.

Beredar isu liar, Ayu Ting Ting batal nikah karena Muhammad Fardhana diduga punya orang ketiga. Ayah Ojak, begitu ia disapa, mengklarifikasi isu orang ketiga yang mencuat pekan ini.

“Ayah lagi ibadah haji. Jadi, ayah juga tidak tahu. Pas pulang alhamdulillah semua memang sudah kesepakatan Dhana dan Ayu. (Isu adanya orang ketiga) itu enggak deh,” ungkapnya.

Isu ini memanas setelah adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini mengunggah konten tentang kesetiaan dan pengkhianatan di Instagram Stories, berdasarkan film Ipar Adalah Maut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Perselingkuhan

Netizen berspekulasi, unggahan adik Ayu Ting Ting adalah sindiran tipis-tipis untuk Muhammad Fardhana yang telah bertunangan Februari 2024 namun tak jadi ke pelaminan.

“Enggak, enggak ada (dugaan perselingkuhan atau orang ketiga),” kata Ayah Ojak, kami lansi dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (2/7/2024).

3 dari 4 halaman

Jodoh, Rezeki, dan Maut

Ayah Ojak menerima keputusan Ayu Ting Ting tak jadi menikah dengan Muhammad Fardhana dengan lapang dada. Ia meyakini, Ayu Ting Ting gagal nikah adalah takdir Sang Khalik.

“Namanya kalau jodoh, rezeki, dan maut kan Tuhan yang atur. Semua baik-baik saja. Papa (ayah Muhammad Fardhana) apalagi, luar biasa. Papa orang tua yang sangat baik,” akunya.

4 dari 4 halaman

Masih Tetap Komunikasi

Dalam kesempatan itu, Ayah Ojak membantah rumor saling sindir dengan orang tua Muhamamd Fardhana di medsos. Silaturahmi tetap baik meski anaknya gagal nikah lagi.

“Masih tetap (komunikasi dan silaturahmi). Masih tetap sama Papa, sering juga teleponan: Papa sehat? Kalau ayah enggak pakai (akun medsos) IG-IG,” ayah Ojak mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat