uefau17.com

Ayu Ting Ting Tegar Meski Batal Nikah Kedua Kali: Allah Sayang dan Menjaga Aku - ShowBiz

, Jakarta Tidak mudah jadi Ayu Ting Ting yang kisah cintanya gagal berulang kali. Kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana menandai kedua kalinya artis 32 tahun ini batal menikah. Sebelumnya, dia juga tak jadi menikah dengan Adit Jayusman pada 2021.

Pengalaman getir ini membuat Ayu Ting Ting banyak belajar, untuk melepaskan seseorang. Mungkin rasanya memang menyedihkan, namun ini merupakan upayanya untuk menyelamatkan diri dari cinta yang salah.

“Ayu kan banyak belajar, karena Ayu enggak mau sampai salah langkah, jangan sampai gagal lagi ke depannya. Pengin pernikahan sekali seumur hidup panjang selamanya,” tutur Ayu Ting Ting di acara Brownis pada Selasa (2/7/2024).

“Jadi memang mungkin ini jalan yang Allah kasih buat Ayu dan Ayu yakin pasti suatu saat Allah akan kasih yang terbaik, kalau belum sekarang mungkin nanti, ada waktunya,” dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Merasa Dijaga oleh Allah

Ayu Ting Ting justru bersyukur karena merasa dirinya sedang dilindungi oleh Allah dari keputusan yang salah. “Mungkin ini yang terbaik untuk kami masing-masing, terutama buat Ayu, Bilqis, saking Allah sayang dan jaga Ayu sama Bilqis, mungkin pilihan terbaik yang Allah kasih,” ujarnya.

Soal anak, Ayu Ting Ting menyebut bahwa putri semata wayangnya juga tahu permasalahan yang dialami ibunya. Di momen seperti ini, sang anak berusaha memberi kekuatan.

3 dari 4 halaman

Reaksi Bilqis

“Bilqis tahulah pasti, walaupun dia enggak pernah nanya ya, anak itu enggak pernah mau tahu urusan orang dewasa. Bilqis enggak ikut campur tapi pas ulang tahun itu dia cuma meluk saya di kamar berdua terus dia Cuma bilang, Bunda, iqis sayang Bunda. Sudah. Jangan sampai digoreng-goreng lagi sama netizen,” tuturnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana resmi berpisah setelah bertunangan pada Februari 2024. Karena terjadi masalah, keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan hubungana ke jenjang pernikahan seperti yang awalnya mereka impi-impikan.

4 dari 4 halaman

Meresmikan Perpisahan

Kata Ayu, dia dan Muhammad Fardhana sudah putus hubungan pada 22 Juni 2024. Pada 27 Juni, orangtua dari kedua pihak bertemu untuk meresmikan perpisahan tersebut.

Dalam pertemuan itu mereka juga bicara soal nasib seserahan. Ayah Muhammad Fardhana meminta Ayu untuk tetap menyimpannya meski hubungan telah kandas. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat