uefau17.com

Terkesan Penampilannya di Euro 2024, Real Madrid Ingin Datangkan Rekan Setim Jude Bellingham - Bola

, Jakarta Real Madrid dikabarkan tengah berupaya mendapatkan tanda tangan bek klub Liga Inggris Marc Guehi. Los Blancos harus bergerak cepat jika ingin merekrutnya, karena sang pemain juga banyak diminati tim papan atas di liga tersebut.

Inggris dinilai gagal tampil mengesankan selama Euro 2024. Namun secara defensif, The Three Lions tampil lebih impresif, mencatatkan dua clean sheet dan hanya kebobolan dua gol di turnamen sejauh ini.

Dan, yang menjadi pusat kesuksesan ini adalah bek Crystal Palace Marc Guehi. Performa pemain belakang ini langsung menarik minat Real Madrid dan Arsenal.

Inggris memang lolos ke perempat final setelah meraih kemenangan dengan perpanjangan waktu atas Slovakia. Selama mengikuti Euro 2024, mayoritas masalah tim terjadi di depan, dengan hanya Jude Bellingham dan Harry Kane yang mencetak gol dalam empat pertandingan.

Di sisi lain Guehi telah bermain di setiap menit untuk tim asuhan Gareth Southgate dan bisa dibilang menjadi pemain terbaik Inggris di turnamen tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klub Ingin Mempertahankan Guehi di Musim Panas Ini

Di tengah minat klub elit Eropa, juara Spanyol Madrid dilaporkan memimpin upaya untuk menjauhkan pemain berusia 23 tahun itu dari Palace dan menyatukannya kembali dengan rekan setimnya di Inggris Bellingham.

Menurut The Sun, klub rival Barcelona, ​​Juventus dan London Arsenal dan Tottenham Hotspur juga mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah tersebut.

Namun mencapai kesepakatan dengan sang pemain mungkin masih sulit. Pasalnya, manajer Palace Oliver Glasner telah berbicara tentang harapannya untuk mempertahankan Guehi di klub musim panas ini.

“Saya selalu optimis karena semua pemain ini memiliki kontrak dengan Crystal Palace. Ini bulan Mei dan banyak situasi bisa berubah," katanya.

“Tidak ada yang 100 persen tapi dia terikat kontrak, dia [Guehi] adalah pemain bagus, dia kapten kami, jadi saya sangat positif dan yakin dia bermain untuk Crystal Palace,” ujarnya

3 dari 4 halaman

Bek Ini Jadi Pemain Penting Bagi Crystal Palace

Kontrak Guehi saat ini dengan The Eagles akan berakhir pada akhir musim 2025/26 setelah bergabung dengan klub dari Chelsea seharga £18 juta pada tahun 2021.

Dia telah menjadi pemain penting bagi Palace, membuat 111 penampilan untuk klub di semua kompetisi. Pada musim 2023/24, ia membuat 29 penampilan, dengan pemain muda tersebut memimpin lini depan sebagai kapten dalam banyak pertandingan tersebut.

4 dari 4 halaman

Guehi Terpaksa Absen Bela Inggris di Laga Perempat Final

Guehi melakukan debut seniornya di Inggris pada Maret 2022 dan telah membuat 15 penampilan untuk negaranya, termasuk empat pertandingan Euro 2024.

Namun, ia akan absen pada pertandingan perempat final Inggris mendatang melawan Swiss, karena ia menghadapi skorsing satu pertandingan karena menerima dua kartu kuning di turnamen tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat