uefau17.com

ONE Fight Night 23 Hadirkan Duel Oppa Korea Lawan Jagoan dari Dagestan - Bola

, Jakarta- Jelang ONE Friday Fights 68, ONE Championship memanjakan pecinta fans olahraga tarung dengan ONE Fight Night 23 yang menyajikan duel puncak antara oppa Korea lawan petarung Dagestan tak terkalahkan.

ihelat dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, event bulanan ONE Championship itu dimeriahkan Kejuaraan Dunia untuk sabuk interim MMA kelas ringan pada Sabtu pagi (6/7/2024).

Adapun duel perebutan sabuk interim itu akan mempertemukan Ok Rae Yoon dengan Alibeg Rasulov, petarung Dagestan dengan raihan sempurna yang mewakili Turki. Ia pun akan debut di ONE Championship dan langsung memperoleh kesempatan besar untuk menantang sang mantan Juara Dunia sekaligus penantang teratas.

Walau adalah debutan, nama Rasulov sudah begitu terkenal di skena MMA Eropa. Datang dengan raihan 14-0, 10 kemenangannya diraih lewat finis seperti TKO/KO atau kuncian.

Namun, lawannya OK juga bukanlah juara sembarangan. Walau belum meraih nama, tapi sang striker Korea Selatan itu pernah mengalahkan para mantan Juara Dunia seperti Marat Gafurov, Eddie Alvarez, hingga Christian Lee.

Oleh sebab itu, baik Ok maupun Rasulov tak akan menyianyiakan kesempatan besar untuk meraih sabuk interim sekaligus tiket untuk menantang Christian Lee yang masih menepi sejenak pasca kepergian sang adik, Victoria Lee.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Nico Carrillo

Di laga pendukung utama, duel antara Nico Carrillo vs Saemapetch Fairtex kian memanaskan ONE Fight Night 23. Diketahui, keduanya merupakan seniman Muay Thai pencetak KO yang bisa menyelesaikan laga dengan cepat.

Sebuah kemenangan bisa menempatkan Carrillo maupun Saemapetch sebagai penantang sabuk emas kelas bantam berikutnya. Terlebih keduanya saat ini merupakan penghuni rangking lima besar divisi, dan memiliki modal untuk menantang sang penguasa divisi Jonathan Haggerty.

Selain dua laga utama, ONE Fight Night 23 juga dimeriahkan oleh raksasa Senegar "Reug Reug" Oumar Kane serta si kembar ajaib Tye Ruotolo. Event akbar ini juga akan tayang di laman Facebook serta Youtube resmi ONE Championship.

Di Indonesia, ONE Fight Night 23 juga akan disiarkan pada Sabtu pagi di Vidio pada pukul 07:00 WIB serta Moji lewat siaran tunda pada pukul 22:00 WIB.

3 dari 3 halaman

Laga lengkap ONE Fight Night 23

- Ok Rae Yoon vs Alibeg Rasulov (Kejuaraan Dunia Interim ONE Lightweight)

- Tye Ruotolo vs Jozef Chen (Submission grappling - Catchweight 186

- Nico Carrillo vs Saemapetch Fairtex (Muay Thai - bantamweight)

- Kang Ji Won vs Kirill Grishenko (MMA - heavyweight)

- Luke Lessei vs Bampara Kouyate (Muay Thai - featherwieght)

- Oumar Kane vs Boucher Ketchup (Kickboxing - heavyweight)

- Tatsumitsu Wada vs Xie Wei (MMA - flyweight)

- Ali Saldoev vs Black Panther (Muay Thai - flyweight)

- Hiroba Minowa vs Jeremy Miado (MMA - strawweight)

- Aliff Sor Dechapan vs Ellis Badr Barboza (Muay Thai - strawweight)

- Alexey Balyko vs Stefan Korodi (Muay Thai - bantamweight)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat