uefau17.com

Lee Yoo Young K-Drama List, Aktris yang Umumkan Pernikahan dan Segera Jadi Ibu - Health

, Jakarta - Aktris cantik Korea Selatan, Lee Yoo Young, baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dan kehamilan pertamanya. Pada 3 Juli 2024, agensi Lee Yoo Young, ACE FACTORY, merilis pernyataan resmi yang mengumumkan pernikahan dan kehamilan sang aktris.

Dikutip dari Soompi pada Kamis, 4 Juli 2024, mereka mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung Lee Yoo-young selama ini. Kemudian mereka menyampaikan bahwa wanita kelahiran 8 Desember 1989 tersebut telah mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya yag bukan selebritis pada Mei tahun ini.

Pasangan suami istri ini disebut akan menjadi orang tua pada September 2024. "Karena tanggalnya sudah dekat, saat ini tidak ada rencana untuk mengadakan upacara pernikahan yang terpisah," kata agensinya.

Mereka menghargai bagi siapa saja yang ingin mengucapkan selama untuk Lee Yoo Young yang akan memulai babak baru dalam hidupnya sebagai istri dan ibu.

Berikut sederet K-drama list yang pernah dibintangi Lee Yoo Young di sepanjang kariernya, termasuk salah satunya pernah beradu akting dengan Kim Seon Ho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil dan Lee Yoo Young K-Drama List

Lee Yoo Young terkenal dengan peran-perannya dalam berbagai drama Korea. Dia memulai kariernya sebagai aktris dengan debutnya dalam film Late Spring pada 2014.

Di film Korea besutan Choo Keun Hyun yang berkolaborasi dengan penulis Shin Yang Joon, Lee Yoo Young berperan sebagai Min Gyung.

Dikutip dari AsianWiki, Lee Yoo Young telah menerima berbagai penghargaan. Berkat kemampuan aktingnya yang memukauu di film Late Spring, mengantarkan Lee Yoo Young pada penghargaan Best New Actress di Daejong Film Awards 2015.

Tidak hanya itu, penghargaan lain yang diterimanya antara lain:

  • Best New Actress - Blue Dragon Film Awards 2015
  • Best New Actress - SBS Drama Awards 2015

Berikut daftar Lee Yoo Young K-Drama List

  1. The Lies Within (2019) - Kim Seo Hui
  2. Insider (2022) - Oh Su Yeon
  3. Dr. Brain (2021) - Jung Jae Yi
  4. Dare to Love Me (2024) - Kim Hong Do
  5. My Fellow Citizens (2019) - Kim Mi Young
  6. Your Honor (2018) - Song So Eun
  7. Tunnel (2017) - Shin Jae Yi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat