uefau17.com

Liburan Bareng Si Kecil di KidZania Jakarta Pakai BRI Dapat Diskon hingga 30%! - Health

, Jakarta Liburan menjadi momen istimewa bagi setiap keluarga, terutama saat bisa menghabiskan waktu bersama si kecil dalam suasana yang edukatif dan menyenangkan. Salah satu destinasi populer yang menawarkan pengalaman unik adalah KidZania Jakarta.

KidZania merupakan sebuah kota mini yang dirancang khusus untuk anak-anak yang menawarkan pengalaman bermain yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga mendidik. Pasalnya, di KidZania anak-anak bisa berperan sebagai dokter, pilot, insinyur, atau bahkan news anchor.

Dalam setiap lokasi, anak-anak juga diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan simulasi yang mirip dengan pekerjaan dewasa, lengkap dengan peralatan dan atribut yang sesuai. Selain mengembangkan keterampilan praktis, seperti keterampilan komunikasi dan kerja tim, KidZania juga mendorong nilai-nilai seperti kemandirian dan rasa percaya diri.

Dengan kata lain, setiap berkunjung ke KidZania, menjadi kesempatan anak-anak untuk mengeksplorasi minat dalam lingkungan yang aman dan terkontrol, sambil mengembangkan keterampilan sosial dan berkolaborasi dalam tim.

Menariknya lagi, jika para orangtua mengajak anak-anak ke KidZania Jakarta pada 20 Juni hingga 7 Juli 2024 akan mendapatkan promo spesial dari BRI. Bagaimana tidak? Para orangtua yang menjadi nasabah BRI bisa mendapatkan diskon hingga 30% jika transaksi menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan BRIZZI.

Mau tahu bagaimana caranya mendapatkan promo dari BRI di KidZania Jakarta? Lihat di bawah ini!

Syarat Dapat Diskon hingga 30%

Untuk mendapatkan promo spesial dari BRI di KidZania Jakarta, nasabah BRI perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Harga tiket masuk sudah meliputi seluruh aktivitas yang ada di dalam KidZania, gelang pengaman, boarding pass, dan cek senilai 50 KidZos (khusus untuk tiket anak).

Adapun syarat dan ketentuan yang harus diikuti adalah

  1. Pembelian on the spot.
  2. Maksimal 4 tiket (anak/dewasa).
  3. Diskon 20% (One Day Pass).
  4. Diskon 25% (Half Day Pass Weekend).
  5. Diskon 30% (Half Day Pass Weekday).
  6. Berlaku untuk Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio,  BRI Prioritas) dan Kartu Kredit BRI, serta BRIZZI.
  7. Dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam area KidZania.
  8. Anak-anak berusia di bawah 8 tahun harus masuk bersama orang dewasa.
  9. Anak-anak berusia di atas 8 tahun tanpa pendamping orang dewasa harap dilengkapi HP GSM serta membawa uang Rupiah.
  10. Pengunjung dewasa tanpa anak tidak diperkenankan masuk ke KidZania.
  11. Pengunjung dewasa dan/atau toddler dapat diperkenankan untuk keluar area KidZania untuk sementara waktu dan kembali ke area KidZania sepanjang masih dalam satu sesi operasional KidZania. Ketentuan ini tidak berlaku bagi pengunjung kategori anak (usia 4-16 tahun).
  12. Pengunjung dewasa tidak boleh bertukar gelang dengan pengunjung dewasa lain.
  13. Pengunjung diwajibkan mengembalikan gelang pengaman kepada petugas ketika meninggalkan area KidZania.
  14. Biaya tambahan akan dikenakan jika Customer merubah tanggal atau sesi kunjungan tiket-presale.
  15. Perubahan kategori Visitor (Toddler/Anak/Dewasa) akan dikenakan biaya tambahan sesuai harga yang tercantum dan untuk perubahan ke harga tiket yang lebih rendah tidak berlaku refund.
  16. KidZania memberikan keistimewaan kepada anak yang merayakan hari ulang tahunnya dengan membeli paket resmi perayaan ulang tahun di KidZania berupa pemberian Izin bagi anak yang merayakan ulang tahun tersebut untuk dapat langsung bermain tanpa mengantri di establishment yang ada di KidZania dengan membawa 1 (satu) orang teman.
  17. Promo tidak berlaku di high season.

Nah, itulah syarat dan ketentuan yang harus dipahami untuk bisa mendapatkan promo spesial dari BRI di KidZania Jakarta. So, langsung saja gunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan BRIZZI untuk mendapatkan diskon hingga 30%, ya!

Mumpung masih masa liburan, ayo orang tua ajak anak-anak bermain sambil belajar di Kidzania. Jangan lupa manfaatkan promo spesial dari BRI ya! Informasi lebih lanjut klik di sini. Agar transaksi selama liburan makin sat-set, download juga aplikasi BRImo di handphone kamu.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat