uefau17.com

6 Potret Raffi Ahmad Dampingi Gibran Rakabuming Temui Warga Jakarta, Akui Belanja Beragam Masalah - ShowBiz

, Jakarta Baru-baru ini, Raffi Ahmad mendampingi putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menemui warga Jakarta di sejumlah titik. Kepada jurnalis, Wakil Presiden RI terpilih mengaku lagi belanja masalah.

Gibran Rakabuming Raka bermaksud mempelajari beragam masalah rakyat Indonesia di berbagai daerah termasuk Jakarta lalu mencari solusi yang pas. Sejumlah potret menampilkan interaksi hangat Gibran dan warga.

Raffi Ahmad mendampingi dan ikut membagi-bagikan sejumlah buku untuk anak-anak di jalan. Kedatangan Gibran dan Sultan Andara di sejumlah titik di Jakarta memantik perhatian warga.

Laporan khas Showbiz merangkum 6 potret Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming belanja masalah di Jakarta termasuk sidak ke pasar memantau harga kebutuhan pokok. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi di Samping Gibran

Tampil santai dengan hoodie hijau pupus tanpa motif yang dipadukan celana panjang hitam dan sneakers berwarna senada, Gibran menyapa warga Jakarta dan mempelajari masalah di lapangan.

Di sampingnya, Raffi Ahmad tampil kasual dengan kaus putih lengan pendek longgar, plus celana panjang abu-abu. Penampilannya makin asyik dengan sneakers putih dan kacamata.

3 dari 7 halaman

2. Doa Tebaik Untuk Pemimpin Muda

Raffi Ahmad mengunggah 10 potret saat mendampingi Gibran belanja masalah di Jakarta. Sebagai rakyat sekaligus pendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024, ia menyambut hangat kehadiran pemimpin muda.

Doa Terbaik Untuk Pemimpin Muda. Wakil Presiden Terpilih Mas @gibran_rakabuming. Menyala Masku,” tulis Raffi Ahmad lalu menyematkan emotikon kobar api, di akun Instagram terverifikasi, Rabu (3/7/2024).

 

4 dari 7 halaman

3. Optimis Indonesia Lebih Baik

Terlepas dari romantika yang menyertai Pemilu 2024, Raffi Ahmad menerima hasil akhir pesta demokrasi tahun ini seraya merawat optimisme bahwa Indonesia ke depan akan lebih baik.

Menuju Indonesia Emas. Optimis pasti Indonesia akan lebih baik untuk kedepan dan massa yang akan datang. Semangat untuk seluruh anak muda diseluruh Indonesia. Berikan yang terbaik,” cuitnya.

5 dari 7 halaman

4. Minta Gibran Lanjutkan Pejuangan

Salah satu potret memperlihatkan Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka berinteraksi dengan anak-anak sembari membagikan sejumlah buku tulis. Ia senang bisa menyapa rakyat kecil.

Senang bisa mendampingi untuk menyapa warga Jakarta dan sekitarnya yang sangat antusias. Terima kasih Mas @gibran_rakabuming, sehat selalu. Lanjutkan perjuangan untuk Indonesia tercinta,” Raffi Ahmad berharap.

 

6 dari 7 halaman

5. Begini Antusiasme Warga Jakarta

Salah satu potret memperlihatkan antusiasme warga Jakarta kala kedatangan Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka. Seorang warga bahkan berhasil melakukan swafoto bareng Raffi dan Gibran.

Alhamdulillah, antusias warga luar biasa. Hari ini mendampingi Wapres Terpilih Mas @gibran_rakabuming keliling menemui warga Jakarta,” beri tahu Raffi Ahmad dalam unggahan sebelumnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Raffi Sebut Gibran Belanja Masalah

Potret ini memperlihatkan Gibran Rakabuming Raka membagikan susu kepada warga. Sejumlah ibu-ibu merapat ke Raffi Ahmad dan putra Jokowi untuk berinteraksi langsung.

Suami Nagita Slavina menjelaskan, “Mas Gibran hari ini berkunjung ke sejumlah kawasan ialah untuk belanja masalah. Mas Gibran ingin melihat masalah-masalah yang ada pada warga.”

Hari ini kita belanja masalah lagi di tiga titik, termasuk melihat harga-harga yang ada di pasar ya, harga cabai dan lain-lain,” cetus Raffi Ahmad ketika mengunggah momen mendampingi Gibran menyapa warga Jakarta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat