uefau17.com

Dinda Hauw Kesulitan Berjalan Gara-gara Jatuh dari Kuda hingga Dilarikan ke Rumah Sakit - ShowBiz

, Jakarta Apes menimpa Dinda Hauw. Di tengah kegiatan berkuda, tiba-tiba istri Rey Mbayang itu terjatuh ke tanah. Alhasil, Dinda Hauw dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini, disampaikan sang suami, Rey Mbayang.

Melalui akun medsos, Rey Mbayang menyampaikan kronologi sang istri jatuh dari kuda yang ditunggangi. Awalnya, Rey Mbayang mengaku sedang tak bersama Dinda Hauw saat berkuda hingga terjatuh. Rey Mbayang lalu membeberkan kondisi kaki istrinya.

Rupanya, Dinda Hauw kesulitan berjalan gara-gara insiden tersebut. Bahkan bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan tak sanggup berdiri setelah tubuhnya membentur tanah. Dari situlah diambil tindakan untuk menjalani roentgen di IGD rumah sakit.

"Subhanallah, tiba-tiba dikabarin ada yang jatuh dari kuda, terus kabarinnya sudah di IGD mau rontgen karena enggak bisa bangun," tulis Rey Mbayang dalam unggahan Instagram Stories akun @rey_mbayang, dikutip Rabu (3/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinda Hauw Kesulitan karena Otot yang Trauma

Yang bikin lega, kondisi Dinda Hauw tersebut bukan karena cedera berat seperti patah tulang. Rey Mbayang menyebut otot-otot sang istri yang mengalami trauma, membuatnya belum bisa berjalan normal.

"Alhamdulillah tadi cek semua insyaAllah aman. Hanya ada beberapa otot yang masih trauma, makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah," cuit Rey Mbayang dalam unggahan yang sama.

 

 

3 dari 4 halaman

Dinda Hauw Sempat Menceritakan di Medsos

Tak lama setelah terjatuh dari kuda, Dinda Hauw menceritakan situasi kala insiden itu terjadi. Rupanya kuda yang dikendarai Dinda Hauw dalam kondisi tak baik. Sang aktris menyampaikan ini di Instagram Stories.

"Setelah jatuh, semua orang pada disuruh turun dari kuda, karena kuda yang aku pakai benar-benar enggak karuan, lari-lari dan masih berusaha ke arah aku yang masih enggak bisa bangun. Sampai akhirnya, pakai tandu ke UGD terdekat," beri tahu Dinda Hauw.

"Untung enggak kena dan dihalang sama semua coach yang ada," ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Masih Belum Mahir

Dalam unggahan feed di Instagram, Dinda Hauw mengakui belum mahir berkuda. Ia berharap kejadian ini tak bikin jera untuk belajar berkuda.

"Subhanallah… Tiba tiba nyoba stable baru, coach baru , berharap dapet pelajaran dan suasana yang baru dari stable yang sebelumnya…," tulis Dinda Hauw, mengutip akun Instagram @dindahw pekan ini.

"Qadarullah bener bener pelajaran berbeda yah , si pemula ini belum ada 10 menit udah pindah stable ke IGD he he he 🤭😜 Semoga aku ga ada trauma yaa 🙏🏻," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat