uefau17.com

6 Potret Rey Mbayang dan Geng Diprank Istri Pakai Baju Kembar, Bak Study Tour - Hot

, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu di kelilingi sahabat yang punya reputasi baik di mata publik. Mereka punya banyak circle persahabatan yang menyenangkan. Salah satunya dengan geng yang terdiri dari para anggota grup musik Islami ADAM yang beranggotakan Anandito, Natta dan Rey.

Selain itu, ada pula empat anggota lain yang beberapa di antaranya adalah suami dari artis dan selebgram. Seperti Razi Bawazier, suami dari Vebby Palwinta. Dalam unggahan Instagram, mereka bertujuh mengenakan baju kembar garis hitam putih.

Momen seru itu rupanya direncanakan oleh para istri untuk nge-prank suami mereka. Prank itu pun berhasil kala satu per satu dari mereka datang untuk berkumpul dan liburan bersama di Malaysia. Bahkan, Anisa Rahma yang tengah hamil pun merasa terhibur.

Para istri, seperti Dinda Hauw, Anisa Rahma, Vebby Palwinta dan lainnya begitu kompak nge-prank para suami. Anisa sendiri mengaku deg-degan takut suaminya tak mau pakai kaus tersebut. Namun, akhirnya misi berhasil.

Penampilan para suami saat berkumpul bareng pun terlihat bak siswa study tour. Berikut ini potret Rey Mbayang dan geng diprank istri pakai baju kembar, dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah kekompakan Rey Mbayang, Anandito Dwis, Natta Reza, dan lainnya saat kena prank memakai baju kembar garis hitam putih.

3 dari 7 halaman

2. Meski kena prank, para suami ini justru senang dan pamer bisa liburan pakai baju kembar.

4 dari 7 halaman

3. Anisa Rahma yang sedang mengandung bayi ketiga ini langsung terhibur dengan misi prank para istri yang berhasil.

5 dari 7 halaman

4. Rey Mbayang ketika sampai di lokasi berkumpul pun langsung kaget dan tertawa lepas melihat baju para suami yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Momen yang jarang terjadi ini justru bikin para suami senang, mereka pun ramai-ramai berpelukan layaknya ABG.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya terlihat bak ABG, para suami yang sudah menjadi seorang ayah ini pun masih cocok disebut pelajar yang sedang study tour.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat