uefau17.com

Kisah Inspiratif Selebtok DJ Cece, Tak Pantang Menyerah di Tengah Keterbatasan - ShowBiz

, Jakarta Bagi pecinta musik DJ di platform TikTok, nama DJ Cece pasti sudah tidak asing lagi. DJ Cece, yang memiliki nama asli Kasmi Pancawati, bukan hanya piawai dalam meremix musik, menyanyi, dan menari, tetapi juga memiliki paras yang menarik. 

Tak heran jika saat ini pengikutnya di TikTok telah mencapai lebih dari 243 ribu.

"Dulu awalnya bikin konten duet karaoke di Smule, kemudian ke TikTok karena mau bikin konten yang lebih menarik dan beragam," ungkap DJ Cece dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Sulit

Sebelum kontennya dilirik netizen, perempuan asal Jember, Jawa Timur ini harus melewati berbagai masa sulit, terutama karena keterbatasan alat yang dimilikinya. 

"Sering terkendala teknis. Alat-alat yang aku gunakan seperti smartphone, mic, dan alat DJ untuk bikin konten maupun live tidak mendukung," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Pengarahan

Perubahan positif mulai dirasakan sejak DJ Cece bergabung dengan TikTok Official. Dia mendapatkan pengarahan, masukan, dan ide-ide kreatif yang membantunya berkembang di industri musik digital. 

"Kontenku berkembang dan sering mendapatkan posisi peringkat di turnamen TikTok Live, termasuk peringkat harian dan direspon positif warganet," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Berkreasi

Kini, perempuan kelahiran tahun 1986 ini semakin bersemangat untuk berkreasi dan menghibur para pengikutnya dengan suara dan keterampilan DJ-nya. Dukungan dari pengikutnya, baik melalui kolom komentar maupun pesan langsung, terus memotivasi DJ Cece untuk tetap berkarya. 

"Tujuan aku menjadi konten kreator adalah untuk mengekspresikan bakat dan menghibur orang-orang," pungkas DJ Cece.

Dengan semangat dan dedikasinya, DJ Cece terus menunjukkan bahwa keterbatasan bukanlah penghalang untuk mencapai kesuksesan di dunia digital. Kisahnya menginspirasi banyak orang untuk tidak pantang menyerah dalam mengejar impian mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat