uefau17.com

6 Potret Gilga Sahid saat Manggung, Konon Bayarannya Bareng GildCoustic Mencapai Rp300 Juta Sekali Tampil - ShowBiz

, Jakarta Sosok Gilga Sahid barangkali baru dikenal oleh publik Tanah Air secara luas sejak ia menjalin hubungan dengan Happy Asmara hingga akhirnya menikah. Namun begitu, Gilga Sahid sudah cukup lama berkarya di dunia musik Tanah Air.

Sosoknya bahkan pernah beberapa kali terlibat dalam pembuatan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Happy Asmara. Gilga Sahid juga tak sekadar menggarap lagu, ia juga menjadi vokalis alias penyanyi dari grup GildCoustic yang bergenre Pop Jawa.

Bersama sejumlah temannya, Gilga Sahid berhasil membawa GildCoustic pada popularitas di kalangan anak-anak muda masa kini, terutama para pecinta Pop Jawa. Band yang berdiri sejak 2017 ini pun sudah memiliki banyak single yang populer terutama di Tanah Jawa.

Tak heran jika bayaran Gilga Sahid sekali tampil di atas panggung sangat tinggi. Bahkan, belum lama ini beredar di media sosial berupa rincian bayaran mereka yang mencapai Rp300 juta hingga membuat Fanny Soegi dan Kunto Aji berkomentar.

Seperti apa sih pesona Gilga Sahid di atas panggung? Berikut deretan potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok yang Karismatik

Sosok Gilga Sahid memang memiliki karisma tersendiri di mata para penggemarnya. Hal itu terkadang ditunjang oleh tata panggung serta penampilan fisiknya.

3 dari 7 halaman

2. Kostum Variatif

Gilga Sahid juga kerap kali tak sungkan untuk tampil dengan kostum yang meriah, sehingga tak pernah terkesan monoton dan terlihat variatif.

4 dari 7 halaman

3. Tampil Ceria

Meskipun memiliki perawakan yang terkesan kaku, Gilga Sahid sebenarnya sosok yang cuek dan santai. Ia pun tak malu-malu menunjukkan keceriaannya di atas panggung.

5 dari 7 halaman

4. Tampil di Banyak Tempat

GildCoustic bukanlah band yang hanya jago kandang. Dibentuk bersama Gilga Sahid dan teman-temannya di Madiun, Jawa Timur, band ini sudah tampil ke hampir seluruh kota besar dan pelosok Jawa.

6 dari 7 halaman

5. Bisa Main Gitar

Tak sekadar bernyanyi semata, sebagai seorang musisi tulen, Gilga Sahid tentu saja bisa bermain gitar. Selama tampil di atas panggung, ia beberapa kali memainkan gitarnya.

7 dari 7 halaman

6. Suara yang Terbilang Merdu

Soal suara, Gilga Sahid memiliki vokal yang merdu dan enak didengar. Tak heran bila para penggemar Gilga Sahid dan GildCoustic tersebar di hampir seluruh pelosok Jawa. Tak heran juga Gilga bisa menaklukkan Happy Asmara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat