uefau17.com

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 4 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Julian tutup sambungan telpon dari Alva. Shafira dan Gina menatap Julian penasaran dan bertanya, Alva bilang apa? Julian bilang polisi udah bebaskan dia dari tersangka penculikan dan pembunuhan Yuda. Gina dan Shafira langsung peluk Julian. Ketiganya dengan mata berkaca-kaca berpelukan haru. Gina dan Shafira senang Julian udah bebas dari tuduhan. 

Mobil Rey melaju menuju rumah perkebunan. Dania duduk di depan sementara Steven dan Ali duduk di belakang. Dania lihatin spion dan bilang ke Rey, Romi masih terus ikutin mereka dari hutan tadi. Rey mengangguk bilang dia tahu, dia lagi berfikir mau cari jalan alternatif sambil mengecoh Romi. Tapi tiba-tiba mobil Romi udah ada di depan mobil Rey menghadang jalan. 

Romi turun dari mobil dan hampiri Rey dan Ali yang sedang menuju mobilnya. Romi bilang dia gak mau cari ribut. Dia hanya mau bawa isterinya kembali ke rumahnya. Rey bilang Dania gak mau kembali ke Romi jadi tolong jangan usik Dania. Romi marah bilang Rey bukan siapa-siapa Dania, jangan halangi dia! 

Sementara itu, Yuda duduk di tempat tidur. Dania duduk depan Yuda. Yuda bilang ke Dania. Saya rasa, kita udah cukup sampai disini aja Dania. Dania syok, maksud kamu apa Yud. Yuda bilang. Saya gak bisa melakukan banyak untuk kamu dengan keadaan kita yang seperti ini. Dania diam mau nangis. Yuda bilang: kalo saya mau jagain kamu seutuhnya, mending kita nikah.

Rafael udah tidur. Terdengar suara Lestari panggil Rafael. Rafael terbangun dan buka pintu dengan kesal. Rafael tanya ada apa mamanya gedor-gedor pintu? Lestari suruh Rafael ke rumah Mona sekarang juga. Lestari mau Rafael bicara ke Mona dan minta Mona batalkan perceraian dengan Rafael.

Rafael akhirnya ke rumah Mona. Bonang keluar dari dalam rumah hampiri Rafael. Rafael langsung marah ke Mona. Mona tatap Rafael bilang kalau keputusannya untuk meninggalkan Rafael memang sudah benar. Rafael gak akan pernah berubah. Mona suruh Bonang usir Rafael.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat