uefau17.com

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 4 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Oma telpon Raisa. Raisa baru sampai tempat kerjanya. Kaget dan angkat telpon dari Oma. Oma cerita kalo Mike disuruh nyatain cinta ke Karin sekarang oleh produsernya, gara-gara semalam dia ga bisa kembali ke Lokasi syuting karena belain nemenin Raisa cari adiknya. Raisa shock. Oma minta tolong Raisa mencegah Mike. Raisa bingung.

Raisa benar-benar bingung dengan permintaan Oma yang memintanya mencegah Mike untuk menyatakan cintanya ke Karin.  Raisa mengira bahwa Oma menghalangi cinta mereka.Oma menjelaskan bahwa dia ga masalah sama Karin kalo memang Mike mencintai Karin, tapi Mike ngga mencintai Karin. Oma lalu bilang bahwa Mike itu cintanya sama Raisa.

Sementara itu di Cafe. Mike udah makin mau nembak Karin. Tapi Mike masih deg2an memikirkan resiko yang akan dia tanggung kalo Karin nya baper. Raisa muncul. Mike tanya kamu ngapain ada disini? Raisa lalu ngomong ke Mike, Kamu mau nembak Karin kan? Mike makin bengong.

Ditempat lain, Jody ngajak Yuni makan di restaurant. Jody nanya Yuni mau makan ngga. Yuni menolak. Jody maksa dan bilang kalo liwetnya ngeunah pisan lho.. Yuni senyum dan penasaran, boleh deh… pengen tahu enak mana sama nasi liwet rumah makan saya. Jody senyum, kamu punya rumah makan?

Yuni senyum dan menjawab dulu. Dulu? Yuni mengiyakan dan cerita bahwa rumah makannya udah diambil sambil istri kedua suaminya. Jody kaget dan ikut kesal dengarnya.. ada ya perempuan kayak gitu.. Yuni mengangguk.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat