uefau17.com

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Rabu 3 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Makam Yuda tampak sudah ditaburi bunga-bunga. Rey, Steven, pengacara Ardiansyah dan Ali ada di situ. Dania menangis sesenggukan di depan makam Yuda supaya orang-orang yakin kalau Yuda udah meninggal beneran.

Romi datang langsung tarik tangan Dania, ajak Dania pulang! Dania meronta bilang ia gak mau pulang ke rumah Romi lagi. Romi paksa Dania. Tapi Gunawan yang baru datang bersama Lestari langsung meninju Romi!

Saat itu Shafira, Gina, Alva, Wulan dan Shafira datang. Gina yang baru sampai langsung gak bisa menahan emosinya melihat makam Yuda yang ditaburi bunga-bunga.

Gina langsung acak-acak bunga-bungan yang ada di atas makam Yuda. Orang yang udah mempermainkan anaknya Sisi sampe Sisi mati gak tenang gak pantas dapat penghormatan! Dania marah dan tampar Gina!

Sementara itu, Mona yang tiba disitu mau menyaksikan acara pemakaman Yuda jadi menghentikan langkahnya melihat Dania dan Gina bertengkar. Apalagi Mona melihat Gunawan dan Lestari ada disitu. Mona memutuskan untuk melihat dari jauh aja acara pemakaman Yuda. 

Rafael kaget melihat Julian udah dibebasin. Namun Rafael menyeringai puas saat melihat Gina dan Dania yang bertengkar. Polisi muncul.

Polisi meminta pihak keluarga Yuda dan pak Ardiasnyah, untuk izin melakukan pembongkaran makam Yuda, mereka mau otopsi mayat Yuda! 

Julian mendukung, tapi kita harus tau penyebab kematian Yuda! Karena Julian dituduh membunuh Yuda. Rafael yang kesal malah menyahut bilang Julian gak usah sok bela diri. Biarin aja Yuda terkubur dengan tenang.

Dania yang lihat Rafael langsung buka suara. Kalo pak polisi mau tangkap dalang pembunuhan Yuda, tangkap aja Rafael pak! Dia dalang penculikan dan penyekapan Yuda hingga Yuda meninggal! Saya saksinya. Rey, Ali dan Steven juga maju!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat