uefau17.com

Yeri Sempat Menolak Keras Jadi Member Red Velvet, Kini Heran Kok Bisa Se-PD itu - ShowBiz

, Jakarta Sejak comeback "Ice Cream Cake" pada 2015 lalu, Red Velvet berubah menjadi grup beranggotakan lima orang dengan masuknya Yeri. Tak cuma jadi member baru, ia juga menggeser posisi Joy sebagai maknae alias anggota termuda grup ini.

Rupanya ada cerita menarik di balik bergabungnya Yeri dengan Seulgi dkk. Yakni penolakan keras wanita ini untuk bergabung dengan grup tersebut.

Hal ini diungkap Yeri saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Shin Dong Yeob, yang dipublikasikan pada Senin (1/7/2024) lalu.

Awalnya, Joy menceritakan komposisi Red Velvet yang memang sempat diproyeksikan debut dengan anggota ebih banyak, tapi kemudian batal.

“Ada satu trainee lain yang pernah bersama kami, tetapi orang yang kemungkinan jadi member grup, terus berubah. Akhirnya, agensi memutuskan agar Red Velvet debut sebagai grup beranggotakan empat orang,” kata Joy, dilansir dari SBS Star.

Jadilah Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy, debut pada 2014.

Adapun Yeri Red Velvet, rencananya bakal debut dalam grup SM Entertainment generasi berikutnya.

“Yeri seharusnya debut sebagai center di grup baru, dengan trainee yang lebih muda dan lebih sesuai dengan usianya. Jadi dia menjalani pelatihan bersama para trainee itu, bukan bersama kami," kata Joy, yang membocorkan bahwa grup baru ini punya identitas yang jauh berbeda dari Red Velvet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yeri Red Velvet Merasa Seperti Berkhianat

Begitu SM mengungkap niat untuk menempatkan Yeri sebagai anggota baru Red Velvet, gadis ini sama sekali tak bisa menerima.

“(SM) bilang aku akan bergabung dengan Red Velvet, tapi loyalitasku kepada teman-temanku lebih besar dari keinginanku untuk debut, kata Yeri.

Ia menambahkan, “Ini bukan karena aku enggak suka para unnie (Red Velvet), tapi karena rasanya seperti mengkhianati teman-temanku.”

3 dari 4 halaman

Teman-Teman Trainee Yeri Red Velvet

Yeri menjelaskan, teman-teman trainee ini  memiliki hubungan sangat dekat dengannya. Apalagi ia memang berhenti sekolah demi fokus dalam pelatihan.

“Bagiku, orang-orang yang berlatih denganku adalah teman sekolahku,” kata wanita 25 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Yeri Heran Bisa Menentang Agensi

Meski saat itu usianya masih sangat muda, Yeri sudah berani melawan keinginan agensinya—bahkan balik memberikan ancaman.  

"Padahal saat itu aku masih seorang siswi SMP, aku mengatakan kepada agensi, 'Kalau begitu, aku enggak bakal debut. Aku bisa beralih ke dunia akting'. Aku tidak tahu dari mana datangnya rasa percaya diri itu,” kata Yeri ngakak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat